Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dewi Lestari: Saya dan Anak-anak Sudah Menyicil Perasaan Ikhlas

Diketahui, Reza mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/9/2022) setelah sebelumnya dirawat akibat serangan stroke dan pendarahan otak.

Saat ditemui, Dewi Lestari mengaku bersyukur punya waktu yang cukup panjang bersama Reza Gunawan sebelum meninggal dunia.

"Ini sudah berjalan cukup lama. Dari masa Reza dirawat, kami ada waktu satu bulan satu minggu mempersiapkan batin juga. Apalagi ketika di RS kan cukup banyak pengalaman, ada kritis dan sebagainya. Sehingga kami sudah mempersiapkan diri pelan-pelan," kata Dewi Lestari saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Dewi dan anak-anak merasa telah diberi kesempatan menyicil rasa ikhlas atas kepergian Reza.

"Saya yakin tidak semua orang siap, tidak ada yang 100 persen siap. Saya rasa saya dan anak-anak sudah menyicil perasaan ikhlas itu, kami diberi waktu yang cukuplah. Sehingga kalau waktunya, meski kami semua terpukul, akhirnya lega," ungkap Dewi.

Pada akhirnya, Dewi Lestari menyebut kepergian Reza adalah yang terbaik.

"Saya merasa ini yang terbaik bagi Reza, dia bisa melanjutkan perjalannya tanpa harus terjebak dalam rasa sakit dan ketidaknyamanan," ungkap Dewi Lestari.

Sebagai informasi, sejumlah keluarga dan rekan terdekat Dewi Lestari hadir dalam prosesi tutup peti hingga kremasi Reza Gunawan.

Ada juga beberapa pesohor Tanah Air, di antaranya, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Eva Celia, Tara Basro beserta suaminya Daniel Adnan.

Penyanyi Andien juga terlihat hadir di tengah-tengah mereka yang kompak mengenakan baju putih.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/08/171906466/dewi-lestari-saya-dan-anak-anak-sudah-menyicil-perasaan-ikhlas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke