Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Versi Extended Spider-Man: No Way Home Segera Dirilis, Apa Bedanya?

Fandago mengumumkan bahwa di versi The More Fun Stuff ini akan berdurasi 11 menit lebih panjang.

"Fandango secara eksklusif mengungkap bahwa rilis ulang dari #SpiderManNoWayHome akan termasuk 11 menit saat tayang di bioskop pada 2 September," tulis akun @Fandango.

Kabar bahagia ini juga dibagikan melalui akun media sosial Sony Pictures Indonesia.

"Ini kan konten yang kamu tungguin dari kemarin? Yak, #SpiderManNoWayHomeID balik lagi ke bioskop dengan lebih banyak keseruannya!," tulis akun @SonyPicturesID.

"Tayang eksklusif di bioskop," imbuh keterangan akun tersebut.

Versi More Fun Stuff dari film ini akan menampilkan adegan-adegan yang diperpanjang dan dihapus yang tidak sampai ke potongan teatrikal asli Desember lalu atau edisi Blu-ray atau DVD dari film yang keluar pada bulan April.

Tidak seperti seluruh promosi pemasaran selama rilis asli film, rekaman itu mengungkapkan bahwa versi Spider-Man dari Andrew Garfield dan Tobey Maguire, bekerja sama dengan Peter Parker dari Tom Holland.

Trailernya pasti akan mengingatkan penonton pada kecemerlangan komik Spider-Man: No Way Home, dan tidak diragukan lagi akan membuat penonton bersemangat untuk melihat apa isi dari cuplikan tambahan 11 menit ini.

No Way Home sukses besar untuk Sony Pictures baik secara kritis maupun dalam hal box office gross.

No Way Home telah meraup 804.793.477 dollar AS atau sekitar Rp 11 triliun di dalam negeri dan 1.901.232.550 dollar AS atau sekitar Rp 28 triliun menurut Box Office Mojo.

Penghasilan itu menempatkan film No Way Home di posisi ketiga sepanjang masa dalam hal pendapatan kotor domestik dan tempat keenam sepanjang masa dalam bruto di seluruh dunia.

No Way Home penting untuk membawa tiga era aktor Spider-Man live-action, Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland ke layar lebar bersama berkat bantuan multiverse.

Tetapi dengan para pahlawan datang beberapa penjahat karena film ini juga membawa kembali musuh akrab Maguire dan Garfield Spider-Man film termasuk Norman Osborn (Willem Dafoe), Doctor Octopus (Alfred Molina), Kadal (Rhys Ifans), Sandman (Thomas Haden Gereja) dan Elektro (Jamie Foxx).

Film ini juga dibintangi beberapa wajah familiar dari film Spider-Man Jon Watts termasuk MJ (Zendaya), Ned (Jacob Batalon) dan mendatangkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Wong (Benedict Wong).

No Way Home mengikuti Peter (Tom Holland) saat ia mencoba untuk membersihkan namanya langsung setelah peristiwa Spider-Man: Far From Home.

Setelah pergi ke Doctor Strange untuk meminta bantuan, multiverse terbuka dan membawa beberapa wajah familiar kembali.

Penggemar bisa menonton Spider-Man: No Way Home - The More Fun Stuff Version dengan 11 menit cuplikan baru saat dibuka pada 2 September.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/24/113314266/versi-extended-spider-man-no-way-home-segera-dirilis-apa-bedanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke