Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Monica Nike Adiba Juara Karaoke World Championship 2022 di Norwegia

Keke berhasil menyabet Juara Dunia KWC usai menyingkirkan 29 finalis lainnya dari 17 negara, di antaranya ada dari Amerika Serikat (AS), Norwegia, Inggris, Meksiko, Kanada dan Perancis.

Pada babak grand final KWC 2022 ini digelar dalam 4 ronde atau babak.

Di babak pertama Keke menyanyikan lagu "Never Enough,", kemudian lagu "Listen," di ronde kedua, "Don't You Worry Bout a Things," di ronde ke 3 dan "Bridge Over Trouble Waters." 

Lagu-lagu tersebut sukses dibawakan Keke secara apik dengan menunjukan kepiawaian permainan nada dan olah vokal yang memukau dihadapan para dewan juri maupun penonton.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Keke menyampaikan rasa bangganya atas apa yang ia capai diajang Kompetisi Karaoke World Championsship 2022 ini.

"Rasanya bangga dan terharu sekali. Ini merupakan hadiah manis untuk hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia," ujar Keke.

Rasa bangga tidak hanya diungkapkan dan dirasakan oleh Keke saja, tetapi Sabrina Leonita yang merupakan Juara Dunia KWC tahun lalu saat diselenggarakan di Finlandia.

Sabrina bangga dengan Keke yang mempertahankan juara dunia.

Keberhasilan Keke menjuarai KWC 2022 ini tak lepas dari dukungan semua pihak, De Hills Radio selaku pemegang lisensi KWC di Indonesia tentu memiliki peran yang sangat besar dalam menghantarkan Keke meraih Juara Dunia ini.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/16/203348966/monica-nike-adiba-juara-karaoke-world-championship-2022-di-norwegia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke