Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chris Hemsworth Sebut Adiknya Liam Hampir Berperan sebagai Thor

Meskipun reaksi terhadap film tersebut cukup beragam, Love and Thunder diprediksi tetap akan membuat hentakan di box office.

Chris Hemsworth telah mengalami perjalanan yang luar biasa sejak berperan sebagai karakter dalam Thor tahun 2011.

Namun ternyata, ia hampir kehilangan peran itu karena saudaranya, Liam Hemsworth.

Bukan rahasia lagi bahwa Liam siap untuk peran tersebut, tetapi tidak diketahui seberapa dekat dia untuk mendapatkannya sebelum Chris masuk.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan MensXP, Chris Hemsworth ditanya apakah film tersebut akan menampilkan multiverse dan jika ada aktor lain yang bisa memainkan karakter di multiverse yang ingin dia lewati, siapa itu?

Chris Hemsworth lalu mengungkapkan bahwa Liam hampir berperan sebagai Thor sebelum dia akhirnya mendapatkannya.

"Adik laki-laki saya (Liam Hemsworth) hampir terpilih sebagai Thor. Dia adalah salah satu orang pertama yang langsung tertarik untuk mendapatkan peran itu jadi saya tidak tahu saya bisa berpapasan dengannya. Itu akan menyenangkan," ujar Chris sembari tertawa.

Di sisi lain sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, baru-baru ini berbagi sentimen yang sama tentang multiverse yang tidak disertakan dalam film.

"Kami tidak memiliki apa pun seperti [Multiverse] dalam film ini," kata Waititi dalam edisi terbaru Majalah Total Film.

Ia menyebut Thor: Love and Thunder adalah "ayat tunggal" untuk membuat filmnya menonjol dari apa yang terjadi dengan Marvel Cinematic Universe utama dengan menjelajahi cinta dan sedikit guntur.

"Saya merasa yang satu ini terasa lebih orisinal dan unik dan berbeda dari banyak film Marvel lainnya karena unsur cinta itu, bersandar pada gagasan tentang apa arti cinta bagi semua karakter ini," tutur Waititi.

"Anda tidak pernah pergi ke film superhero untuk menonton film tentang cinta. Itu jawaban yang tidak masuk akal. Tidak ada penggemar yang ingin melihatnya. Tapi seperti yang saya katakan dengan film terakhir (Ragnarok), mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai mereka mendapatkannya," lanjutnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/072200066/chris-hemsworth-sebut-adiknya-liam-hampir-berperan-sebagai-thor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke