Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hampir 10 Tahun Pacaran, Hwang Bo Ra Akan Menikah dengan CEO Agensinya

Pada 6 Juli 2022, agensi Hwang Bo Ra, Walk House Company, mengumumkan bahwa pasangan yang telah bersama selama hampir 10 tahun itu akhirnya akan menikah.

"Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah lama menjalin hubungan yang berharga, akan menikah pada November," bunyi pengumuman dari Walk House Company.

Pernikahan Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo akan diadakan secara pribadi dengan hanya mengundang anggota keluarga dan kenalan dekat.

"Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberikan detailnya kepada Anda," kata agensi Walk House.

"Kami berjanji untuk terus bekerja keras sehingga mereka dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik dalam karier masing-masing dan kami berharap Anda mengirimkan ucapan selamat dan berkah yang hangat kepada mereka," lanjut agensi.

Pada hari yang sama, Hwang Bo Ra membagikan pesan kepada para penggemarnya.

"Halo, ini Hwang Bo Ra. Saya menulis ini karena saya memiliki beberapa berita yang ingin saya sampaikan secara pribadi kepada semua orang yang mencintai saya. November ini, saya akan menikah dengan pasangan saya yang sudah lama bersama saya," tulisnya.

"Karena banyak orang memberi kami berkah mereka untuk waktu yang lama, kami dapat tetap bersama dengan hati yang lebih teguh. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah melihat kami dengan baik. Kita akan hidup bahagia bersama. Semoga sehat selalu. Terima kasih," lanjutnya.

Hwang Bora Ra memulai debutnya sebagai aktris pada 2003 dan telah berperan dalam berbagai drama dan film.

Cha Hyun Woo pertama kali debut sebagai salah satu dari duo KPop 90-an, Yes Brown. Sejak tahun 2000, dia fokus pada akting, dan saat ini dia adalah CEO dari Walk House Company.

Khususnya, ayahnya adalah aktor Kim Yong Gun dan kakak laki-lakinya adalah aktor Ha Jung Woo.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/07/163658766/hampir-10-tahun-pacaran-hwang-bo-ra-akan-menikah-dengan-ceo-agensinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke