Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tayang Hari Ini, Thor: Love and Thunder Raih Skor 70 Persen di Rotten Tomatoes

Meskipun skornya masih kurang kuat daripada film pendahulunya, Thor: Ragnarok, seperti dilansir dari Comicbook, Rabu (6/7/2022).

Menggabungkan Thor dengan The Mighty Thor, Thor: Love and Thunder saat ini mendapat penilaian skor 70 persen dari kritikus di Rotten Tomatoes dengan 138 review.

Skor film Thor keempat ini lebih rendah dari Thor: Ragnarok (93 persen) dan Thor (77 persen). Tetapi, di atas skor Thor: The Dark World (66 persen).

Penilaian Thor: Ragnarok berada di antara film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mendapat rating tertinggi.

Urutannya berada di belakang Black Panther (96 persen), Avengers: Endgame (94 persen), Iron Man (94 persen), dan Spider-Man: No Way Home (93 persen).

Sementara Thor: Love and Thunder berada di pertengahan film Marvel lain, yakni Iron Man 2 (72 persen), The Incredible Hulk (67 persen), Thor: The Dark World (66 persen), dan Eternals (47 persen).

Kritikus menuliskan bahwa Thor: Love and Thunder terasa seperti Ragnarok yang menawarkan kesenangan seperti film MCU lainnya.

Sebagai informasi, Thor: Love and Thunder menceritakan petualangan Thor setelah meninggalkan bumi untuk kembali ke galaksi bersama tim Guardian of The Galaxy.

Thor pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya ia inginkan dan langkah apa yang ingin diambil selanjutnya.

Ia juga sempat berpikir bahwa hari-harinya menjadi seorang pahlawan telah usai dan memilih untuk pensiun.

Namun, rencananya itu terganggu oleh Gorr the God Butcher yang ingin memusnahkan para dewa.

Trailer film memperlihatkan pertemuan kembali antara Thor (Chris Hemsworth), dengan sang kekasih, Jane Foster (Natalie Portman).

Raut terkejut pun muncul di wajah Thor lantaran Jane Foster berpenampilan seperti Mighty Thor, sebutan untuk Thor wanita, dan memiliki kemampuan dahsyat mengangkat palu sakti yang merupakan senjata Thor.

Film Thor: Love and Thunder sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai hari ini, 6 Juli 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/06/132506066/tayang-hari-ini-thor-love-and-thunder-raih-skor-70-persen-di-rotten

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke