Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cha Eun Woo Akan Bintangi Film Hoywood, Akting Bareng Rebel Wilson dan Charles Melton

Cha Eun Woo akan adu peran dengan aktris Rebel Wilson dan aktor Charles Melton.

Pada 1 Juli 2022, StarNews melaporkan bahwa orang dalam agensi Cha Eun Woo menyebut artisnya itu sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam film Hollywood baru.

Cha Eun Woo bahkan dikabarkan telah menghapus sebagian dari jadwalnya untuk paruh kedua tahun 2022 untuk persiapan syuting.

Sementara Deadline sebelumnya melaporkan bahwa bintang Hollywood Rebel Wilson dan Charles Melton akan berperan dalam film K-Pop: Lost in America! bersama Cha Eun Woo.

Menurut laporan eksklusif oleh Deadline, para cast yang bermain dalam film Hollywood baru K-Pop: Lost in America ini diperkirakan akan mulai syuting musim gugur.

K-Pop: Lost in America dijadwalkan rilis tahun 2023, mengisahkan tentang grup boyband K-Pop yang tersesat di Texas beberapa hari sebelum debut tur global yang dimulai di Madison Square Garden, New York.

Tanpa ponsel, uang, dan transportasi, grup tersebut melewati sejumlah rintangan agar bisa kembali ke New York untuk debut di Amerika Serikat.

K-Pop: Lost in America akan disutradarai oleh JK Youn (Yoon Je Kyun), sutradara asal Korea Selatan.

Sebelumnya, ia telah sukses lewat film Haeundae dan Ode to My Father. Film ini akan diproduseri oleh Linda Obst (Interstellar) dan Miky Lee (Parasite).

Sebagai informasi, Charles Melton adalah keturunan Korea. Keluarganya pernah tinggal di Korea Selatan selama beberapa tahun saat kecil.

Sementara itu, mengenai keterlibatan Cha Eun Woo dalam K-Pop: Lost in America, pihak sang aktor masih belum angkat bicara.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/01/135200366/cha-eun-woo-akan-bintangi-film-hoywood-akting-bareng-rebel-wilson-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke