Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prost Fest Siap Digelar Agustus 2022, Ada Jason Ranti hingga Slank

Totalnya akan ada 34 penampil yang siap menjadi bagian dalam keseruan di dua panggung yang tersaji di Prost Fest 2022 ini.

"Konsepnya sendiri dari sisi line up, dari saya mencoba memfasilitasi warga atau penikmat musik di Bali yang tidak bisa menikmati penampil selama pandemi ini," kata Muhamad Aldian, Program Director Prost Fest saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Para musisi akan tampil di dua panggung yang disediakan, yakni Prost Stage dan Singaraja Stage.

Untuk Singaraja Stage, 70 persennya akan menjadi tempat bereksplorasinya para artist dan band local pride asli Bali.

"Terutama yang kita angkat talenta dari Bali, kurang lebih komposisi line up 60 persen Bali dan 40 Jakarta atau luar Bali," ujar Aldian.

Pemilihan line up yang lebih banyak dari daerah Bali merupakan perwujudan dari salah satu misi Prost Fest 2022 yang ingin memperkenalkan talenta-talenta lokal Bali ke kancah yang lebih luas lagi.

"Kami ingin kasih sarana buat mereka rasakan euforia acara musik yang bisa mereka nikmati lagi dengan harapan mereka bisa punya eksposur, bisa dikenal secara nasional hingga Internasional," papar Aldian.

Di antara line up musisinya adalah Slank, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggy Dog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIV1, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat. Rizky Febian hingga Manja.

Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan, Prost Fest bukan hanya festival musik, tetapi juga sebuah ekosistem ekonomi kreatif yang positif.

"Prost Fest 2022 harus menjadi agenda yang wajib dikunjungi. Karena kami telah menyiapkan sebuah paket hiburan yang berkualitas," kata Harianus.

Sebagai informasi, Prost Fest 2022 akan digelar selama dua hari pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Tiket pre-sale Proft Fest sudah bisa dibeli mulai malam ini pukul 19.00 WIB di website www.prostfest.id mulai harga Rp 95.000 untuk dua hari.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/29/175536966/prost-fest-siap-digelar-agustus-2022-ada-jason-ranti-hingga-slank

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke