Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nam Joo Hyuk Dituduh Bullying, Agensi Seret Penyebar Gosip ke Jalur Hukum

Management SOOP telah mengajukan tuntuan pidana terhadap penuduh, penyebar, sekaligus media yang telah memberitakan soal dugaan perundungan Nam Joo Hyuk.

"Kami mengajukan pengaduan pidana terhadap reporter media, CEO outlet media, dan informan anonim yang membuat laporan palsu terhadap Nam Joo Hyuk," kata Management SOOP seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (25/6/2022).

"(Kami melaporkan) perseorangan karena (mereka) melanggar Undang-Undang tentang Pemajuan Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi (pencemaran nama baik)," tegas agensi.

Agensi dengan tegas juga menekankan bahwa mereka akan mengungkap kebenarannya dibantu oleh pihak berwajib.

"Kami kebenaran akan terungkap dengan jelas melalui penyelidikan yang cepat dan nama serta kehormatan aktor Nam Joo Hyuk yang tercoreng dapat dipulihkan," kata agensi.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk tiba-tiba dituduh melakukan perundungan di sekolah selama enam tahun.

Menurut laporan media eksklusif pada tanggal 20 Juni 2022, seorang pemberi informasi anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan intimidasi di sekolah.

Informan tersebut juga menunjukkan gambar buku tahunan sebagai bukti dan mengklaim aktor itu adalah bagian siswa perundung.

Informan mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk pernah menggertak teman sekelas lainnya, memukuli, berkata kasar, mengambil uang, dan banyak lagi.

Segera setelah laporan dibuat, Management SOOP menjelaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap para penuduh palsu.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/25/110554466/nam-joo-hyuk-dituduh-bullying-agensi-seret-penyebar-gosip-ke-jalur-hukum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke