Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Christian Bale Mengaku Tak Tahu soal MCU hingga Berperan dalam Thor: Love and Thunder

Para penggemar film mengakui kualitas jalan cerita dan sajian yang ditawarkan produksi MCU.

Namun, lain halnya dengan aktor Christian Bale, yang akan berperan sebagai Gorr the God Butcherer di Thor: Love and Thunder garapan Taika Waititi.

Bale mengakui bahwa dia tidak tahu apa itu MCU sebelum bergabung dengan para pemeran film.

Dilansir Asia One, Bale mengungkapkan ketidaktahuannya soal MCU ketika ditanya tentang kemungkinannya menerima peran lain, usai trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.

"Sama sekali tidak, tidak (tahu). Itu bahkan tidak masuk ke kepala saya sama sekali," kata Bale dilansir Asia One, Jumat (24/6/2022).

"Saya baca kok, orang-orang berkata, 'Oh, lihat ini! Dia masuk MCU!' Dan saya akan menjawab, 'Saya sudah melakukan apa? Saya belum masuk, terima kasih banyak.' MCU? Saya harus bertanya apa itu," lanjutnya.

Belum diketahui jelas apakah yang dimaksud Bale mengacu pada koleksi film Marvel secara keseluruhan, atau hanya istilah singkatan dari MCU itu sendiri.

Namun fakta ini menunjukkan bahwa tidak semua aktor Hollywood, termasuk mereka yang pernah mengenakan kostum superhero di masa lalu, baik-baik saja.

Ketidaktahuan Bale berpengaruh saat dia mempersiapkan peran Gorr.

Bale menceritakan bahwa dia melakukan kesalahan dengan mencari karakter komik di Google.

"Saya membuat kesalahan dengan googling nama Gorr. Dan sialnya, yang muncul justru karakter yang berlari-lari dengan G-string sepanjang waktu," ungkap Bale.

Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022.

Film tersebut dibintangi oleh Natalie Portman sebagai Mighty Thor (alias Jane Foster), Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Chris Hemsworth.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/24/164544266/christian-bale-mengaku-tak-tahu-soal-mcu-hingga-berperan-dalam-thor-love

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke