Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesan Johnny Depp soal Kematian Dibacakan di Pengadilan, Amber Heard Menangis

Termasuk pesan soal harapan agar Heard mati dan menyebutnya sebagai penggali emas.

Rabu (25/5/2022), Depp (58), kembali ke mendengarkan kesaksian di pengadilan kasusnya kontra mantan istri.

Dia dengan tegas membantah semua tuduhan Heard perihal pelecehan dan penyerangan, menyebutnya "sangat brutal" dan "semua salah".

Kemudian, ketika pihak Heard mendapat giliran untuk memeriksa Depp, mereka memasukkan beberapa pesan teks Depp di masa lalu sebagai bukti.

Termasuk satu pesan yang dikirim ke temannya pada Februari 2017 tentang seks dengan seorang wanita.

"Saya butuh. Saya ingin. Saya mengambil," bunyi pesan dari Depp.

Depp mengklaim dia tidak menulis itu dan menyarankan orang lain melakukannya dari teleponnya atau itu diolah atau diubah dalam beberapa cara.

Teks lain dikirim pada 15 Agustus 2016, setelah Heard mengajukan gugatan cerai dan mendapatkan perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Depp pada bulan Mei itu.

Pesan itu menunjukkan bahwa Depp menyebut Heard meminta penghinaan global total dan dia akan mendapatkannya.

"Saya tidak memiliki belas kasihan, tidak ada rasa takut, dan tidak ada sedikit pun emosi, atau apa yang pernah saya pikirkan adalah cinta untuk menggali emas ini, tingkat rendah, selusin sepeser pun, lembek, tidak berguna, menggantung tanpa tujuan, pasar ikan flappy yang terlalu banyak digunakan," isi pesan Depp yang dibacakan di pengadilan.

"Aku sangat senang dia ingin melawan ini! Dia akan menabrak dinding dengan keras!!! Dan aku tidak sabar untuk membuang sampah ini dari hidupku!" lanjut isi pesan itu.

Pesan Depp masih berlanjut, menyebut Heard sebagai penari striptis 50 sen.

"Saya tidak akan menyentuhnya dengan sarung tangan sialan. Saya hanya bisa berharap bahwa karma muncul dan mengambil hadiah napas darinya," kata Depp.

Ketika bagian tentang harapan kematian pada Heard dibacakan, Heard tampak menjadi emosional, menggelengkan kepalanya sedikit dan menyeka matanya.

Dalam pesan itu, Depp mengatakan dia tidak akan berhenti dan sepertinya menyebut Elon Musk yang saat itu mulai pacaran dengan Heard sebagai Mollusk.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/26/174016966/pesan-johnny-depp-soal-kematian-dibacakan-di-pengadilan-amber-heard

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke