Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Johnny Depp Peringatkan Warner Bros Usai Bantu Amankan Peran Amber Heard di "Aquaman", Katanya...

Hal ini disampaikan Johnny Depp dalam persidangan kasus pencemaran nama baik atas gugatan pada Amber Heard, Rabu (25/5/2022), di Fairfax, Virginia.

Dikutip dari EW, Kamis, Johnny Depp mengatakan bahwa dia melakukan panggilan telepon dengan petinggi Warner Bros untuk membuat kesepakatan terkait peran Amber Heard.

Depp berbicara dengan Kevin Tsujihara, Sue Kroll, dan Greg Sliverman dalam rangka membantu Amber Heard mendapatkan peran di Aquaman.

"Saya memiliki kesepakatan multi-film dengan Warner Bros., jadi kami berbisnis bersama, jadi saya tahu orang-orang ini," ujar Depp dalam kesaksiannya.

Kata Depp, dia mengurangi kekhawatiran pihak Warner Bros soal Amber Heard.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Aquaman yang rilis pada 2018, Amber Heard sempat bermasalah dengan hukum karena sederet pelanggaran yang dilakukan.

Pada 2016, Heard dituntut karena secara ilegal membawa anjing-anjingnya ke lokasi syuting di Australia.

Meskipun tuduhan itu akhirnya dibatalkan, Warner Bros mulanya tetap khawatir menandatangani kontrak dengan Amber Heard sampai Depp meyakinkan mereka.

Setelah membantu Amber Heard mendapatkan peran di film DC tersebut, Depp sempat memperingatkan Warner Bros.

Kata Depp, segala hal akan berakhir buruk setelah perpisahannya dengan Amber Heard.

Selanjutnya soal pesan permintaan Depp mengganti Heard di Warner Bros pada 2016 silam, aktor 58 tahun itu menegaskan tidak pernah meminta petinggi WB memecat Amber Heard.

Sementara itu, berbeda dengan kesaksian Depp, Amber Heard mengaku mendapatkan peran Mera atas perjuangannya sendiri.

Pihak Heard juga menuding pengacara Depp, Adam Waldman merugikan Amber Heard sebanyak 50 juta dollar AS setelah menuding kesaksian Heard sebagai penipuan.

Sebagai informasi, Johnny Depp mengajukan gugatan pada Amber Heard sebesar 50 juta dollar AS atau setara Rp732 miliar atas kasus pencemaran nama baik.

Semua bermula dari op-ed Washington Post berisi opini eksklusif Amber Heard yang menuliskan bahwa dia adalah figur publik yang mewakili korban kekerasan dalam rumah tangga.

Mesikpun nama Johnny Depp tidak disebutkan dalam artikel itu, Depp merasa dirugikan karena kariernya terus merosot.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/26/085522366/johnny-depp-peringatkan-warner-bros-usai-bantu-amankan-peran-amber-heard-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke