Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Stranger Things 4 Dibagi Jadi Dua Bagian

Setelah Pertempuran Starcourt di musim ketiga yang melahirkan teror dan kehancuran di kota Hawkins, kini untuk pertama kalinya Eleven dkk. menjalani hidup terpisah.

Mereka pun menghadapi kerumitan masa SMA dan sebuah ancaman supernatural baru yang mendadak muncul serta mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down.

Menjelang penayangannya, Netflix merilis trailer terbaru yang memperlihatkan keseruan dan ketegangan yang menanti di Stranger Things 4.

Tampak sebuah dunia lain dengan berbagai kejadian aneh di dalamnya, sementara di lokasi yang berbeda Steve Harrington, Nancy Wheeler, Robin Buckley, dan Kapten Polisi Hawkins Jim Hopper bersiap-siap untuk menghadapi pertikaian yang menegangkan.

Di menit selanjutnya, Dustin Henderson, Lucas Sinclair, Erica Sinclair, dan Mike Wheeler yang kini menjadi anggota Hellfire Club, klub Dungeons & Dragons yang dipimpin oleh Eddie Munson.

Dalam video trailer ini tampak jelas bagaimana Eleven dan kawan-kawannya menjalani kegiatan seru sebagai murid SMA, akan tetapi menghadapi sisi kelam di dunia yang serba terbalik.

Stranger Things 4 terbagi menjadi dua bagian. Volume Satu akan dirilis pada 27 Mei 2022 dan Volume Dua pada 1 Juli 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/24/184302466/stranger-things-4-dibagi-jadi-dua-bagian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke