Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Amber Heard Nyaris Dipecat dari "Aquaman 2", Penyebabnya Terungkap di Persidangan

Satu tahun sebelumnya, pada 2020, petisi untuk menggulingkan Amber Heard dari Aquaman 2 pun ramai ditandatangani hingga mengumpulkan 4,3 juta tanda tangan.

Lalu, dalam sidang pencemaran nama baik atas gugatan Johnny Depp padanya, Amber Heard bersaksi bahwa ia tak yakin perannya di Aquaman 2 masih ada setelah perilisan.

Kesaksian soal Amber Heard dan Aquaman 2 kembali diungkap oleh agen WME Heard, Jessica Kovacevic, pada persidangan pada Kamis.

Dikutip dari NYPost, Sabtu (21/5/2022), Jessica mengatakan bahwa Warner Bros nyaris memecat Amber Heard bukan karena petisi yang ditandatangani publik, melainkan karena kurangnya chemistry antara Amber Heard dan lawan mainnya, Jason Momoa.

Lalu, dalam deposisi pra-rekamannya, Jessica menyinggung soal rumor didepaknya Amber Heard dari Aquaman 2.

Ia yakin studio ingin Heard keluar dari film tersebut karena kontroversinya di pengadilan.

"Studio tidak ingin mempekerjakan orang yang memiliki citra buruk di media, tidak ada yang menginginkan asosiasi itu," ujarnya.

Sebelumnya dalam persidangan saat menjadi saksi, Amber Heard mengungkap bahwa ia tak yakin apakah adegannya akan muncul di final cut Aquaman and the Lost Kingdom.

Kata Heard, Warner Bros tidak ingin memasukkan dirinya dalam sekuel Aquaman 2 karena perceraiannya dengan Johnny Depp.

Selama persidangan pencemaran nama baik, Heard telah beberapa kali membahas perannya dalam Aquaman 2.

Ia menjelaskan tentang keterlibatannya dalam sekuel film yang telah banyak dipotong sejak kasusnya dengan Johnny Depp.

"Mereka melepaskan saya dari kontrak saya. Dan, saya berjuang untuk tetap di dalamnya, dan mereka menahan saya di dalamnya, saya hanya tidak tahu berapa banyak saya, sebenarnya, dari potongan terakhir," kata Heard.

"Saya tidak tahu apakah saya akan berada di potongan terakhir atau berapa banyak saya akan terlibat. Sulit untuk tetap berada di film," lanjutnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/21/111653366/amber-heard-nyaris-dipecat-dari-aquaman-2-penyebabnya-terungkap-di

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke