Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kebahagiaan Via Vallen dan Chevra Yolandi Akan Membangun Rumah Tangga

Dia dilamar kekasihnya, Chevra Yolandi. Mereka akan membangun bahtera rumah tangga dengan suka cita.

Prosesi lamaran berjalan dengan khidmat dan hangat yang dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat di antara keduanya.

Romantisnya Chevra Yolandi

Dalam kanal YouTube Via Vallen Official, Chevra Yolandi melamar Via Vallen di depan calon mertua dengan kalimat yang begitu romantis.

Kepada kedua orangtua Via Vallen, Chevra Yolandi mengaku selalu bersyukur kepada Sang Pencipta karena telah mempertemukannya dengan pelantun "Sayang" itu.

Chevra Yolandi memuji Via Vallen yang memiliki kepribadian sebagai sosok perempuan yang kuat, tegar, tak pernah mengeluh, baik, dan berbakti kepada orangtuanya.

Chevra Yolandi mengatakan Via Vallen membuatnya selalu yakin dan melangkah hingga berdiri di depan calon mertua untuk melamar perempuan kelahiran Oktober 1991 itu.

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga memohon izin ke Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via," ucap Chevra Yolandi.

Alasan menerima

Via Vallen juga mengucapkan beberapa patah yang mengungkapkan hal-hal yang membuatnya melabuhkan hati untuk Chevra Yolandi.

Via Vallen menyukai Chevra Yolandi karena calon suaminya itu selalu sayang dan memprioritaskan orangtua, terutama ibu.

"Aku merasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya, terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku," kata Via Vallen.

"Makanya aku yakin sama kamu. Dengan izin Allah, restu Mama sama Papa, aku mau menerima kamu menjadi calon suami aku," tutur Via Vallen melanjutkan.

Seserahan

Salah satu seserahan yang diberikan Chevra Yolandi kepada Via Vallen berupa tas putih Christian Dior, sepatu, hingga perhiasan.

Ada juga seperangkat make up dari merek ternama seperti Dior, Chanel, Benefit, hingga Anastasia Beverly Hills.

Terlihat juga Via Vallen menerima seserahan berupa sandal merek Hermes berwarna hijau dari Chevra Yolandi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/12/060824166/kebahagiaan-via-vallen-dan-chevra-yolandi-akan-membangun-rumah-tangga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke