Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dapat 3 Nominasi, Ariana Grande Umumkan Tak Hadiri Grammy Awards 2022

Padahal Ariana Grande dinominasikan untuk memenangkan tiga penghargaan di Grammy Award tersebut.

Sebagai gantinya, Ariana membagikan beberapa video di balik layar yang diambil selama pembuatan album studionya yang keenam, Positions.

Ariana berharap semua yang hadir di acara penghargaan tersebut bersenang-senang meskipun dia tidak hadir.

“Beberapa kenangan (pembuatan album) Positions untuk merayakan Hari Grammy," tulis Ariana dalam keterangan foto dilansir dari ET.

“Merefleksikan proses yang luar biasa dengan begitu banyak materi iklan yang sangat saya cintai dan hormati. Saya sangat menyukai album ini,” lanjutnya.

Grande mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bisa diakui sejajar dengan begitu banyak musisi brilian dan orang-orang yang dicintainya.

Ariana Grande menambahkan bahwa hasil kerja kerasnya diakui merupakan hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Dia merasa sudah menang. Penyanyi berusia 28 tahun itu menambahkan dalam sebuah pesan kepada nominasi lainnya, "Saya ikut merayakan kalian semua di sana hari ini!".

Sepanjang kariernya, Ariana Grande sudah mengoleksi dua Grammy. Bisa jadi jumlah itu berubah malam ini.

Positions saat ini dinominasikan untuk Album Vokal Pop Terbaik. Sementara, singel utamanya dengan nama yang sama dinominasikan untuk Penampilan Solo Pop Terbaik.

Selain itu, karya Grande sebagai penulis lagu juga diakui di album Planet Her milik Doja Cat yang mendapat nominasi di kategori Album of the Year.

Ini bukan kali pertama Grande melewatkan Grammy meskipun dinominasikan untuk beberapa penghargaan.

Pada tahun 2019, ia memilih absen setelah terjadi perselisihan dengan produsernya mengenai penampilannya yang dijadwalkan di acara tahun itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/04/094405566/dapat-3-nominasi-ariana-grande-umumkan-tak-hadiri-grammy-awards-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke