Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sebut Indonesia Darurat Konten Anak Positif, Robert Ronny Angkat Oki dan Nirmala Jadi Serial

Alasan tersebut akhirnya menggerakkannya untuk membuat sebuah tontonan yang bisa menjadi hiburan sekaligus edukasi untuk anak-anak Indonesia.

Paragon Pictures bekerja sama dengan Ideosource dan KG Media lalu mengadaptasi cerita gambar Oki dan Nirmala yang terbit di Majalah Bobo menjadi sebuah serial.

"Sekarang saya rasa konten anak positif sedang darurat di Indonesia, apalagi konten anak Indonesia," kata Robert dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2022).

Perilisan serial ini sendiri sekaligus sebagai perayaan 49 tahun Oki dan Nirmala yang sudah terbit sejak 14 April 1973.

Adapun alasan Paragon memilih format serial karena cerita Oki dan Nirmala dipercaya bisa menjadi sebuah tontonan panjang.

"Tapi pertama lebih pas dengan format serial karena kan dulu kita juga dapat ceritanya per minggu. Semoga jadi serial yang panjang dan lama di platform apa pun," ujar Robert Ronny.

Tissa Biani baru saja diperkenalkan sebagai pemeran Nirmala.

Sementara untuk peran Oki, Paragon sengaja membuka open casting untuk menggaet talenta muda demi regenerasi aktor di industri film Indonesia.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/27/190108366/sebut-indonesia-darurat-konten-anak-positif-robert-ronny-angkat-oki-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke