Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akun Media Sosial Hilang, Emma Waroka dan Kim Hwat Datangi Polda Metro Jaya

Kedatangan keduanya untuk melaporkan akun Instagram dan TikTok yang hilang secara tiba-tiba.

"Hari ini, Momsky (Emma Waroka) dan Kim Hwat datang ke sini untuk melaporkan kejadian yaitu, Instagram dan TikTok, berulang kali di-banned," kata Emma Waroka saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022).

"Kalau Instagram Momsky sudah dua kali di-banned, ini masuk yang ketiga. Dan TikTok Momsky juga, banned-nya itu kayak banned tarik-tarikan," ucap Emma Waroka melanjutkan.

Pemeran film Takut Kawin itu berujar, ia mengalami kerugian yang tidak terhitung karena media sosial memiliki banyak maanfaat baginya.

Terlebih, kata Emma Waroka, ini bukan kejadian yang pertama. Melainkan sudah beberapa kali.

"Benar-benar merasa dirugikan, sangat mengganggu aktivitas sehari-hari karena di situ, Instagram dan TikTok itu sendiri. Teman-teman tahu bahwa itu tempat kita untuk berbisnis, bersosialisasi, menyampaikan aspirasi, berhubung dengan banyak orangg di seluruh dunia," ujar Emma Waroka.

Kendati demikian, saat ditanya siapa pelaku yang melakukan hal tersebut, Emma Waroka dan Kim Hwat belum mau mengungkapkannya.

Hanya saja, Kim Hwat mengaku, pada hari ini, ada yang mencoba masuk atau mengakses ke akun Instagram miliknya dari daerah Depok, Jawa Barat.

Hingga pukul 14.15 WIB, Emma Waroka dan Kim Hwat masih di dalam gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk melaporkan kejadian ini.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/24/142254566/akun-media-sosial-hilang-emma-waroka-dan-kim-hwat-datangi-polda-metro-jaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke