Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Disinggung soal Novel Layangan Putus Jilid 2, Mommy ASF Bilang Begini

Novel Layangan Putus sendiri kini telah dicetak berulang kali hingga pihak penerbit RDM Publisher membuka sistem open pre-order.

Layangan Putus juga telah masuk rak best-seller di sejumlah toko buku sebagaimana dilaporkan pihak penerbit melalui unggahan di akun Instagram.

Mommy ASF memberikan jawabannya saat ditanya oleh Atta Halilintar di podcast AH baru-baru ini.

"Ada bakal lanjutannya enggak sih, Kak, Layangan Putus dua gitu?" tanya Atta dikutip Kompas.com dari YouTube AH, Minggu (23/1/2022).

Mommy ASF tidak secara gamblang mengatakan ada jilid dua dari novel Layangan Putus.

Penulis yang juga berprofesi sebagai dokter hewan itu hanya mengatakan bahwa dirinya masih memiliki niat untuk terus menulis cerita.

"Kalau misalnya untuk terus menulis, insya Allah ada niat untuk terus menulis," ucapnya.

Namun Mommy ASF tidak menjelaskan secara detail cerita apa yang akan dia tulis nantinya.

"We'll see lah nanti jadinya akan seperti apa," tutur dia.

Sementara itu, melihat kesuksesan novel Layangan Putus, Mommy ASF berharap para pembaca bisa mengambil hikmah dari cerita yang ia tulis.

"Semoga novel ini nih muncul dengan bisa diambil hikmahnya, jadi kalau misalnya dibaca bukannya malah jadi takut atau posesif tapi semakin dibangun komunikasinya, mungkin lebih ke situ," ucapnya.

Novel berkisah pengkhianatan dalam ikatan pernikahan itu diharapkan bisa memotivasi pasangan suami istri untuk membangun komunikasi dan kepercayaan satu sama lain.

"Dibangun lagi trust nya, dibangun lagi komunikasinya, komitmennya lagi diperbaharui atau mungkin dipererat, gitu deh," ucap Mommy ASF.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/23/090851166/disinggung-soal-novel-layangan-putus-jilid-2-mommy-asf-bilang-begini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke