Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Robert Pattinson dan Sutradara Bong Joon Ho Akan Kerja Sama di Film Baru

Robert Pattinson yang dikenal atas perannya di film Twilight, disebut dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama di film tersebut yang belum dipastikan judulnya itu.

Dikutip dari Deadline, Bong Joong Ho akan menulis dan juga menyutradarai langsung skenario untuk film fiksi ilmiah berdasar novel Mickey 7 karya Edward Ashton.

Buku itu baru akan diterbitkan pada kuartal pertama tahun 2022 oleh St. Martin, seorang Macmillan imprint.

Sementara film tersebut akan terinspirasi oleh novel tersebut, sumber mengatakan bahwa mengingat pengalaman masa lalu Bong dengan adaptasi, versinya mungkin pada akhirnya mungkin berbeda dari novelnya. 

Bong baru melihat naskah untuk buku yang belum diterbitkan itu menjelang akhir tahun 2021, tapi langsung menarik minatnya.

Dia yang terlibat dengan proyek itu akhir tahun lalu mulai bertemu dengan beberapa bintang yang paling menjanjikan karena banyak aktor berusia 30-an mengejar peran tersebut.

Tidak lama kemudian Bong dan eksekutif terkesan dengan Pattinson setelah pertemuannya dan merasa dia sempurna untuk peran itu, dengan tawaran keluar tepat sebelum tahun baru.

Mickey 7 bercerita tentang Mickey, yang mengambil misi berbahaya sebagai salah satu tim ekspedisi yang dikirim untuk menjajah Niflheim yang terbuat dari es.

Menurut laporan, Setiap kali ada misi yang terlalu berbahaya, bahkan bunuh diri, para kru beralih ke Mickey.

Setelah satu iterasi mati, tubuh baru diregenerasi dengan sebagian besar ingatannya utuh.
Setelah enam kematian, Mickey7 memahami persyaratan misinya.

Mengikuti film Netflix Okja, yang disutradarai oleh Bong Joon Ho, Plan B akan berpartisipasi dalam produksi dan Warner Bros. sebagai distributornya.

Bong Joon Ho sendiri merupakan sutradara, penulis naskah dan produser asal Korea Selatan yang menuai sukses besar di ajang Oscar lewat film Parasite.

Selain membuat film garapannya memborong Oscar, Bong Joon Ho juga berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori sutradara terbaik.

Adapun Pattinson, ini akan menandai film pertamanya yang dia tandatangani sejak menyelesaikan produksi The Batman.

Warner Bros telah menunjukkan seberapa besar rencananya untuk tetap berbisnis dengannya dengan baru-baru ini menandatangani kontrak dengannya. 

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/20/081604366/robert-pattinson-dan-sutradara-bong-joon-ho-akan-kerja-sama-di-film-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke