Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Adaptasi Baru La Casa de Papel

Serial ini menceritakan seorang ahli strategi dan krunya - yang terdiri dari para pencuri kelas kakap - dalam sebuah percobaan perampokan yang belum pernah terjadi di Semenanjung Korea.

Berbagai kejutan akan menanti seiring tim ini melakukan aksi penyanderaan dan menghadapi berbagai tantangan yang rumit.

Netflix juga merilis sebuah teaser spesial yang memperlihatkan sekilas visual menarik dari serial ini.

Dalam teaser itu tampak Profesor (Yoo Ji-tae) berdiri di hadapan sebuah dinding yang dipenuhi oleh topeng-topeng unik.

Di antara topeng-topeng itu tampak topeng tradisional Korea dan topeng ikonik Salvador Dali dari serial Spanyol aslinya.

Ketika Profesor menjulurkan tangannya untuk mengambil sebuah topeng, adegan berganti sehingga penonton tidak tahu topeng mana yang menjadi pilihan akhir sang Profesor.

Penonton pun dapat segera melihat Seon Woojin (Kim Yunjin), pemimpin tim Negosiasi Krisis, beserta visual memukau dari delapan anggota perampok.

Para anggota memiliki nama samaran, yakni Berlin (Park Hae-soo); Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong); Denver (Kim Ji-hun); Nairobi (Jang Yoon-ju); Rio (Lee Hyun-woo); Helsinki (Kim Ji-hoon); dan Oslo (Lee Kyu-ho).

Teaser spesial ini akan memicu rasa penasaran penonton mengenai bagaimana serial La Casa de Papel akan dibuat dalam konteks Korea.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan dirilis pada tahun 2022, di Netflix.

Drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area disutradarai oleh Kim Hong-sun. Naskahnya digarap Ryu Yong-jae, Kim Hwan-chae, dan Choe Sung-jun.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/18/190307166/money-heist-korea-joint-economic-area-adaptasi-baru-la-casa-de-papel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke