Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meski Trending, Sutradara Belum Terpikirkan Layangan Putus untuk Seasons 2

"Besok, terakhir itu 10 sudah selesai, kami enggak ada lagi seasons... belum terpikirkan untuk jadi seasons 2," kata Benni saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Kendati demikian, Benni menjanjikan, episode terakhir dari serial yang ditulis Oka Aurora itu menjanjikan menjawab teka-teki penonton selama ini.

"Tapi memang, nanti di-ending akan terjawab semuanya. Kenapa Kinan, maksudnya, sabar banget, memaafkan lagi, tapi nanti ending akan terjawab semuanya," ujar Benni.

Kemudian Benni menyebut keberhasilan serial tersebut dikarenakan tokoh yang diciptakan seperti Aris, Kinan, hingga Lydia.

Menurut Benni, mereka berhasil mentransfer emosi kepada penonton usai menyaksikan Layangan Putus setiap episode.

"Mungkin karena tokoh-tokoh yang kami ciptakan itu agak berbeda. Maksudnya, kami memperlihatkan seorang wanita yang kuat, kayak Kinan yang tersakiti tetapi dia lebih memilih secara elegan," kata Benni.

"Bukan yang ngelabrak, yang nangis-nangis, enggak kayak begitu. Mungkin itu yang menginspirasi wanita-wanita kok, Kinan itu jadi idola sekali," ujar Benni melanjutkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/18/161507266/meski-trending-sutradara-belum-terpikirkan-layangan-putus-untuk-seasons-2

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke