Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Curhat ke Oki Setiana Dewi, Ria Ricis: Abang Ryan Perlakukan Aku seperti Ratu

Kata Oki, Ria Ricis sangat senang bisa menemukan pasangan seperti Ryan yang memperlakukan dirinya selayaknya seorang ratu.

"Ya bahagia karena Alhamdulilah Ricis bertemu dengan orang yang sangat menjadikan Ricis sebagai orang yang sangat disayang gitu," kata Oki saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

"Ricis selalu mengatakan begini, 'Abang Ryan itu memperlakukan aku seperti ratu'. Jadi, dia merasa ratu karena Abang Ryan begitu sayang sama dia," ujar Oki melanjutkan.

Sementara itu, Oki mengatakan, Ricis bakal menjalani ngunduh mantu di kampung halaman Ryan pada pekan depan.

Kata Oki, keluarga Ricis tinggal datang saja karena pihak keluarga Ryan yang menyiapkan semuanya mengenai ngunduh mantu ini.

"Oh iya, ini mau ngunduh mantu, Ricis dan Ryan ini mau ngunduh mantu, minggu depan, Insya Allah. Kami akan pergi ke Aceh, seluruh keluarga besar kami akan pergi ke Aceh," kata Oki.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu berujar, ia tidak mengetahui secara keseluruhan perihal konsep ngunduh mantu Ricis.

Meski begitu, perempuan kelahiran Januari 1989 itu memastikan ngunduh mantu tersebut dilangsungkan secara adat Aceh.

"Saya enggak terlalu tahu ya kalau ngunduh mantu, tapi yang jelas karena dilaksanakan di Aceh, jadinya pastinya dengan adat Aceh," ujar Oki.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/18/133838466/curhat-ke-oki-setiana-dewi-ria-ricis-abang-ryan-perlakukan-aku-seperti-ratu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke