Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood: Book 2, Davion Berusaha Kalahkan Terrorblade

JAKARTA, KOMPAS.com - DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 merupakan serial animasi yang dijadwalkan tayang besok, Selasa (18/1/2022) di Netflix.

Serial bergenre fantasi ini diadaptasi dari video game Dota 2 yang dikembangkan oleh Ashley Edward Miller dan dianimasikan Studio Mir.

DOTA: Dragon's Blood sendiri berasal dari Korea Selatan di bawah arahan sutradara
Park So Young dan Kim Eui Jeong yang berkolaborasi dengan art director Kim Il Kwang.

Musim pertama DOTA: Dragon's Blood telah tayang sebanyak delapan episode pada 2021 lalu dan kini akan menayangkan musim keduanya berjudul DOTA: Dragon’s Blood: Book 2.

Pada musim kedua ini, jajaran pengisi suara berasal dari Amerika dan Inggris.

Beberapa di antaranya adalah Yuri Lowenthal, Lara Pulver, JB Blanc, Tony Todd, Troy Baker, Josh Keaton, Kari Wahlgren, dan Alix Wilton Regan.

DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 merupakan serial fantasi epik yang mengikuti kisah Davion, seorang Ksatria Naga yang jiwanya bergabung dengan naga tua.

Davion memulai pencarian untuk menghentikan iblis bernama Terrorblade yang suka membunuh semua naga.

Dalam trailer terbaru DOTA: Dragon’s Blood: Book 2, tampak Invoker akan membalas dendam pada Dewi Selemene setelah menyudutkannya di akhir musim pertama lalu.

Sementara itu, arch-villain Terrorblade kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak Jiwa Eldwurm setelah memperoleh Jiwa Bumi di putaran sebelumnya.

Di sisi lain, Davion berjuang untuk mengendalikan kekuatan Slyark yang baru ditemukannya pada musim pertama.

Sedangkan pada musim kedua nanti, Davion akan bisa mengikutinya dengan cara mulai berdamai dan menggunakan Slyark untuk melawan Terrorblade.

Akankah Davion berhasil mengalahkan arch-villain Terrorblade?

Tunggu dan tonton kisah serunya hanya dalam serial DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 yang akan tayang besok, Selasa (18/1/2022) di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/17/105100766/sinopsis-dota--dragon-s-blood--book-2-davion-berusaha-kalahkan-terrorblade

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke