Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harapan Alec Baldwin di Tahun 2022, Tak Ingin Hancur gara-gara Insiden Penembakan di Film Rust

Dilansir melalui NME, Selasa (4/1/2022), Alec Baldwin mengunggah video harapan tersebut sepanjang 13 menit.

Kemudian aktor berusia 63 tahun itu juga sedikit menyinggung terkait dampak dari insiden kasus penembakan film Rust yang menewaskan sinematografer Haluna Hutchin.

Dia juga menawarkan pembaruan tentang kesehatan mentalnya dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

"Saya memiliki lebih banyak orang yang baik hati dan bijaksana serta berjiwa murah hati daripada saya memiliki orang-orang yang ganas tentang kematian Halyna Hutchins," kata Baldwin dalam klip tersebut.

“Saya tidak takut untuk mengatakan itu dalam beberapa eufemisme seseorang meninggal dengan sangat tragis. Dan saya mendapatkan begitu banyak, maksud saya, niat baik dari orang-orang. Ini luar biasa,” tambah Baldwin.

Lebih lanjut, di tahun yang baru, Baldwin tidak akan membiarkan hal-hal negatif masuk dalam hidupnya.

“Ini, tentu saja, situasi terburuk yang pernah saya alami, dan saya sangat berharap bahwa orang-orang yang bertanggung jawab untuk menyelidiki semua ini mendapatkan kebenaran sesegera mungkin. Tidak ada yang menginginkan kebenaran lebih dari saya,” tutur Baldwin.

“Kita hidup di dunia di mana hanya ada lautan negatif, online dan sebagainya, dan seseorang harus menemukan cara untuk mengelolanya,” ucap Baldwin menambahkan.

Seperti diketahui, Baldwin melepaskan tembakan langsung dengan senjata penyangga selama latihan adegan film Rust pada 21 Oktober yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza.

Baldwin mengklaim, dia diberitahu bahwa pistol itu ‘dingin’ alias kosong oleh asisten sutradara Dave Halls.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/04/212414666/harapan-alec-baldwin-di-tahun-2022-tak-ingin-hancur-gara-gara-insiden

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke