Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ivan Gunawan Pilih Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Ivan yang bertindak sebagai National Director Miss Grand Indonesia dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang menjelaskan, terpilihnya Andina Julie untuk merepresentasikan Indonesia di ajang Miss Grand International 2021.

Menurut Ivan, Andina Julie terpilih karena memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi Miss Grand Indonesia.

"Saya punya standar yang tinggi untuk Queen saya sehingga bisa membanggakan Indonesia. Satu yang perhatikan dari awal, Andina adalah seorang pekerja keras dan bisa diarahkan. She is ready to work anytime,” ujar Ivan.

Ivan bersama tim menilai bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut memiliki etos kerja yang tinggi sehingga bisa sejalan dengan Ivan Gunawan.

Penobatan Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 rencananya akan digelar pada Februari 2022.

Setelah terpilih dan dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie harus menjalani serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan diri mengikuti Miss Grand International 2022.

Acara Miss Grand International 2022 akan diadakan di Jakarta dan Bali pada Oktober 2022.

Selama karantina, Andia akan mendapat berbagai pelatihan. Kedepannya pula, lanjut Ivan, Andini juga akan melakukan beberapa kegiatan sosial.

Andina Julie mengaku tak percaya menjadi pemenang Miss Grand Indonesia 2022. Ia merasakan kebanggaan yang luar biasa. Baginya, kemenangan ini adalah pencapaian tertinggi selama karirnya sebagai model professional.

"Setelah melewati beberapa tahapan, akhirnya saya dihubungi Kak Ivan langsung dan menyatakan saya sebagai Miss Grand Indonesia 2022," ujarnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/03/191213966/ivan-gunawan-pilih-andina-julie-sebagai-miss-grand-indonesia-2022

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke