Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Michelle Obama hingga Presiden Biden Berduka Atas Meninggalnya Betty White

Tak hanya dari kalangan masyarakat umum atau selebriti saja, bahkan presiden Amerika Serikat saat ini, Joe Biden juga ikut berduka.

Ini diketahui dari ucapan duka yang ditulis Joe Biden melalui akun Twitter-nya.

"Betty White membawa senyum di bibir generasi Amerika. Dia adalah ikon budaya yang akan sangat dirindukan. Jill dan saya memikirkan keluarganya dan semua orang yang mencintainya di Malam Tahun Baru ini," tulis Joe di akun @POTUS.

Aktor Mark Ruffalo juga turun ke Twitter untuk menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Betty.

"Seolah tahun 2021 belum cukup buruk. Istirahatlah dalam damai, Ratu Betty White," tulis Mark di akun @MarkRuffalo.

Demikian juga Ellen hingga Michelle Obama yang ikut menyampaikan rasa kehilangan mereka

"Kehidupan yang luar biasa. Saya bersyukur untuk setiap detik yang saya habiskan bersama Betty White," tulis Ellen di akun @TheEllenShow.

"Betty White mendobrak penghalang, menantang ekspektasi, melayani negaranya, dan mendorong kami semua untuk tertawa," tulis Michelle Obama di akun @MichelleObama.

"Barack dan saya bergabung dengan begitu banyak orang di seluruh dunia yang akan merindukan kegembiraan yang dia bawa ke dunia. Saya tahu Bo kami menantikan untuk melihatnya di surga," tulis @MichelleObama.

Betty diketahui meninggal dunia hanya 17 hari sebelum dia merayakan ulang tahun ke 100 di tanggal 17 Januari.

Belum diketahui penyebab pasti kematian Betty, namun polisi menyatakan tidak adanya tindak kejahatan yang ditemukan di lokasi.

"Kami saat ini berada di lokasi dan tidak ada tindak kejahatan. Sepertinya hanya penyelidikan kematian alami,” ucap pihak berwenang.

Betty yang lahir di Illinois, Amerika Serikat 17 Januari 1922 disebut sebagai pioner acara televisi dengan karier yang terus berjalan hingga delapan dekade.

Dia merupakan wanita pertama yang memproduksi serial komedi. Sehingga tak heran dia juga dijuluki sebagai First Lady televisi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/01/102734066/michelle-obama-hingga-presiden-biden-berduka-atas-meninggalnya-betty-white

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke