Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Desiree Tarigan Bicara Soal Memaafkan Hotma Sitompoel hingga Kemungkinan Menikah Lagi

Perseturuan pasangan tersebut dipicu lantaran pengusiran serta pemasangan tembok pemisah hingga isu adanya orang ketiga.

Kendati demikian, melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Desiree mengaku sudah memaafkan Hotma Sitompoel meski tidak lagi bisa bersama.

Selain itu, Desiree juga menjawab pertanyaan Melaney Ricardo tentang ada tidaknya niat menikah lagi. 

Seperti apa ceritanya? Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Sudah memaafkan

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel belum lama itu telah berdamai usai berseteru.

Hanya saja, Desiree tetap bersikukuh untuk berpisah dari Hotma Sitompoel. Selain itu, Desiree juga mengaku telah memaafkan Hotma Sitompoel.

“Kalau saya sekarang forgive, forget itu enggak susah,” ujar Desiree Tarigan, dikutip Kompas.com, Jumat (31/12/2021).

Selalu mendoakan

Dalam kesempatan yang sama, Desiree juga mengatakan selalu mendoakan yang terbaik untuk Hotma.

“Saya malah sudah doain dia supaya dia bahagia, sehat-sehat, tapi kan masalah tetap ada. Maksudnya, masalah belum selesai,” ucap Desiree Tarigan.

Di sisi lain, bagi Desiree sebagai manusia memang ada baiknya saling memaafkan.

“Kalau masalah selesai mungkin lebih enteng lagi. Kalau forgive ya of course, ya ngapain musti, whats your point you not forgiving, Tuhan saja forgive kita yang sudah banyak berbuat dosa ya. Enggak ada manusia yang sempurna juga,” tutur Desiree.

Jawaban ditanya menikah lagi

Melihat Desiree Tarigan bersikeras untuk tetap berpisah dari Hotma Sitompoel, Melaney Ricardo lantas menanyakan adakah niatan dari Desiree untuk kembali menikah lagi.

Desiree langsung menjawab demikian.

“No, I want to enjoy my life with my son, with my grand children dan nanti kalau ada lagi ya (cucu). For now, I’m happy the way it is,” ungkap Desiree.

(Tidak. Saya ingin menikmati hidup saya bersama putra saya, dengan cucu saya dan nanti kalau ada lagi ya (cucu). Saat ini, saya bahagia seperti ini).

“Kalau nanti ke depannya kan kita enggak pernah tahu what is going to happen, tapi for now i’m happy the way it is,” katanya lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/01/085006566/desiree-tarigan-bicara-soal-memaafkan-hotma-sitompoel-hingga-kemungkinan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke