Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jebolan Miss Indonesia Rininta Christabella Makin Serius Jadi Kolektor Tas Hermes, Punya Ratusan Item dan Jadi Investasi

Bukan hanya untuk perilaku konsumtif, rupanya mengoleksi tas bermerk saat ini dijadikan sebagai ladang investasi alternatif.

Hal itu juga dilakukan oleh jebolan Miss Indonesia, Rininta Christabella.

Rininta yang merupakan jebolan Miss Indonesia yang mewakili Jakarta ini mengaku sudah mulai tertarik untuk mengoleksi tas bermerk sejak usianya 16 tahun.

“Dari umur 16 atau 17 tahun saat tahu dari mama. Kemudian jalan-jalan keluar negeri ikut mami jadinya beli tas,” kata Rininta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dari sini pula Rininta baru menyadari bahwa tas bermerk khususnya Hermes bisa untuk investasi.

“Dulunya cuma belanja saja tanpa tahu kalau tas Hermes bisa jadi investasi, karena sangat langka,” tutur Rininta lagi.

Saat ini Rininta yang juga merupakan seorang dokter mengakui sudah mengoleksi ratusan tas bermerk Hermes. Bahkan salah satunya ada yang seharga Rp 4 miliar.

“(Koleksi) ada beberapa tas Hermes yang edisi paling mahal ada nyaris Rp 4 miliar. Dan total seluruh Hermes saya kalau yang dari orangtua dan saya beli sendiri, ada ratusan tas Hermes,” ungkap Rininta.

Bagi Rininta sangatlah menjanjikan untuk berinvestasi dalam bidang tas bermerk. Apalagi dia sendiri memang sudah merasakan dampak positifnya.

“Investasi tas branded sangat menjanjikan, benar. Sangat menjanjikan jika tahu warna apa yang harus dibeli, size apa yang harus dibeli, dan type apa yang harus dibeli,” kata Rininta lagi.

“Dan yang selama ini, harganya naik memang tas-tas Hermes dan Channel, harus tahu yang tipe klasik seperti Kelly, Birkin dan Constance, itu pasti naik. Kemudian pemilihan warna sangat berpengaruh dengan harga barang, pastinya pilih warna netral yang paling aman,” tambah Rininta.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/09/180344366/jebolan-miss-indonesia-rininta-christabella-makin-serius-jadi-kolektor-tas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke