Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampil di Dubai Modest Fashion Week 2021, Dinda Hauw Deg-degan dan Sempat Ragu

Tidak sendiri, Dinda Hauw menjadi perwakilan dari Indonesia bersama aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra.

Pekan fesyen bergengsi itu menjadi salah satu kegiatan dalam kampanye dari brand kecantikan Wardah bertajuk Beauty Moves You.

"Waktu diajak itu aku senang pastinya, senang banget apalagi sudah lama enggak jalan-jalan ditambah aku menjadi salah satu muse dari Kak Khanaan (desainer Indonesia) aku dipercaya," ujar Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual Wardah Moves You, Rabu (8/12/2021).

Menjadi perwakilan dari Indonesia, Dinda Hauw mengaku tetap deg-degan terlepas dari pengalamannya tampil di depan umum sebagai artis.

Bahkan, Dinda sempat tidak yakin dengan dirinya sendiri untuk tampil di pekan fesyen yang digelar pada 19 November lalu itu.

"Aku deg-degan banget, sempat ragu awalnya 'aduh Teh Dewi aku bisa enggak ya', kata Teh Dewi 'kamu harus berani, kamu pasti bisa', akhirnya aku memberanikan diri," kata Dinda.

Berkat dukungan dari Dewi Sandra yang memiliki pengalaman segudang di industri fesyen, kepercayaan diri Dinda Hauw meningkat.

"Ternyata benar aku harus percaya diri melakukan itu semua dan setelah semua selesai aku malah ketagihan kayak ada lagi enggak ya, senang banget," tutur Dinda Hauw.

Istri Rey Mbayang itu mengaku kampanye Wardah telah menjadikannya lebih percaya diri dan produktif menjalani aktivitas.

"Membuat aku menjadi Dinda yang lebih positif, membuat aku lebih produktif lagi, itu terus terus menginspirasi enggak cuma buat semua orang tapi diri aku juga," tutup Dinda Hauw.

Beauty Moves You merupakan kampanye Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

Wardah memaknai perempuan sebagai penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/163044766/tampil-di-dubai-modest-fashion-week-2021-dinda-hauw-deg-degan-dan-sempat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke