Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BTS Pop Up Store Resmi Dibuka di Jakarta, Tawarkan 400 Produk

Setiap harinya pop up store ini beroperasi dari pukul 10.15 sampai 20.45 WIB dan masih akan dibuka hingga 13 Maret 2022.

Pop up store ini menawarkan 400 produk mulai dari jaket, hoodie, T-Shirt, topi, tas, sandal, laptop pouch, gantungan kunci, pulpen, note book, selimut, handuk dan sebagainya.

Namun, sebelum datang, pengujung harus mendaftar secara online via https://2021btspopupasia.morningkall.com.

Jadwal pendaftaran online dibuka setiap hari Selasa untuk setiap sesi mingguan.

Setiap harinya, acara yang diselenggarakan oleh Toys Kingdom (bagian dari Kawan Lama Group) ini menyediakan 14 sesi dan masing-masing sesi berlangsung selama 45 menit untuk kapasitas 50 orang.

Mengingat jumlah penggemar BTS atau ARMY di Indonesia ada 4 juta orang lebih, External Affair Director Kawan Lama Group, Francesca Hutahean mengatakan bahwa registrasi online tersebut memudahkan untuk memonitor dan mengatur kapasitas pengunjung.

"Jadi semua orang yang datang akan merasa aman, nyaman, bisa enjoy di dalam pop up store kita," kata Francesca Hutahean saat konferensi pers di Senayan City, Rabu (8/12/2021).

GM Marketing & Leasing Senayan City, Jacqueline Halim menambahkan, pembukaan pop up store ini sudah mengikuti seluruh protokol kesehatan sesuai pemerintah.

"Dari sisi antrean di luar, dari registrasi online kita juga mengatur dengan rapi, dengan jarak (antar) penggemar. Tetap memakai masker," kata Jacqueline Halim.

Hanya saja, pengunjung hanya bisa membeli maksimum tiga barang per item agar semua pengunjung kebagian stok.

GM Marketing Toys Kingdom Indonesia, Ellen Widodo menambahkan, di setiap sudut pop up store ada experience zone bertema lagu "Black Swan", "On" dan "Dynamite" yang dapat dipakai pengunjung untuk berfoto.

"Pop up store ini supaya menjadi oase bagi fans BTS di Indonesia dengan bisa (menikmati) experience zone, berbelanja, foto-foto, memuaskan, selama ini kan pandemi banyak di rumah," ujar Ellen Widodo

"Harapan saya, ini jadi oase bagi fans yang rindu BTS," katanya menambahkan.

Pengunjung yang sudah pernah datang ke pop store ini dapat datang kembali tetapi jaraknya harus satu minggu setelah kedatangan pertama.

Ini merupakan rangkaian terakhir dari "Map of The Soul" showcase setelah sebelumnya digelar di Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan, dan Mongolia.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/135612766/bts-pop-up-store-resmi-dibuka-di-jakarta-tawarkan-400-produk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke