Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alvaro Morte Bocorkan Peran Profesor di Money Heist Season 5 Volume 2

Musim terakhir dari Money Heist itu bakal tayang mulai Jumat (3/12/2021) di Netflix.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Selasa (30/11/2021), Alvaro mengungkapkan, prespektifnya berpendapat bahwa Profesor tidak selalu membuat keputusan yang tepat.

"Nantinya di beberapa episode terakhir akan diperlihatkan bagaimana Profesor akan membuat satu keputusan yang sangat krusial dan membuat semuanya jadi semakin sulit," ucap Alvaro Morte membocorkan.

Alvaro juga menjawab pertanyaan seputar apa yang dia suka dari tokoh Profesor.

"Yang kusuka dari Profesor adalah saat dia menunjukkan sisi kemanusiaannya. Kadang kau pikir dia seperti robot tapi ada juga saat-saat di mana aku juga bisa merasa terhubung dengan sisi kemanusiaannya. Aku suka itu," tuturnya.

Alvaro melanjutkan, untuk menunjukkan sisi kemanusiaannya, Profesor pun harus membuat kesalahan.

"Dia tak sempurna. Kesalahan yang dibuatnya membuat tokoh dan kisah semakin seru untuk ditonton. Lalu bagaimana dia membuat keputusan yang tidak 100 persen benar," kata Alvaro.

"Dia juga harus bisa terus menemukan solusi untuk segala kesalahan, karena selalu ada kesalahan tambahan yang tercipta dari kesalahan pertama. Itu membuat tokoh ini seru," sambungnya.

Setelah season 5 volume 2, Money Heist akan tamat.

Serial bertema perampokan ini pertama kali tayang pada tahun 2017 di jaringan televisi Spanyol dengan judul asli La casa de papel.

Money Heist juga berhasil "mencuri" hati jutaan penonton di seluruh dunia.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/02/205028166/alvaro-morte-bocorkan-peran-profesor-di-money-heist-season-5-volume-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke