Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Mau Komentar Macam-macam, Doddy Sudrajat Fokus Persiapkan 40 Harian Vannesa Angel

Hal tersebut terucap dari Doddy Sudrajat ketika ditanya soal penggalangan dana yang dilakukan selebgram Marrisya Icha untuk Gala Sky Andriansyah.

"Saya tidak mau komentar masalah itu. Saya mau fokus 40 hari," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Mengenai kedatangannya ke kantor eks kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, Doddy Sudrajat mengaku hanya berkonsultasi persoalan 40 hari anaknya.

"Saya ke Bang Milano cuma banyak nanti buat acara 40 harian. Jadi, kita matangkan supaya acaranya sukses," ujar Doddy Sudrajat.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Kini, Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/30/173137866/tak-mau-komentar-macam-macam-doddy-sudrajat-fokus-persiapkan-40-harian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke