Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daniel Mananta Ingin Balik ke Indonesia Idol, tapi Bisikan Hati Katakan Tidak

Pernyataan ini sebagai bentuk penegasan ketika Daniel memutuskan untuk mundur sebagai pembawa acara Indonesian Idol dan kemudian digantikan Boy William.

Tetapi, untuk Indonesian Idol, Daniel mengakui ada rasa ingin kembali menjadi presenter di ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut.

Tetapi hal itu tidak ia lakukan karena Daniel lebih mendengarkan bisikan hati yang mengatakan tidak.

"Gue merasa ada sesuatu hal di dalam diri gue yang mungkin, bisikan hati gue bilang, 'sudah ya, seasons 10 aja ya, enggak perlu sampai seasons 11 atau berikutnya'," ucap Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TonightShowNet, Senin (15/11/2021).

"Jadi, susah juga sih, karena gue masih mau di situ (Indonesian Idol) sebenarnya, gue masih pengin banget jadi host," ujar Daniel Mananta melanjutkan.

Mengenai Boy William yang telah menggantikan posisinya, Daniel tidak ingin membanding-bandingkan dengan dirinya sendiri.

Justru, Daniel merasa bangga dengan sosok Boy William dan selalu memberikan semangat agar menjadi presenter yang lebih baik dari dirinya sendiri.

"Gue berharap banget Indonesian Idol akan jauh lebih besar dengan Boy William daripada gue sendiri," tegas Daniel Mananta.

Adapun, Daniel Mananta mengejutkan publik dengan tiba-tiba memundurkan diri menjadi pemandu acara Indonesian Idol.

Tidak sedikit orang yang sangat menggemari Indonesian Idol kecewa mendengar keputusan Daniel itu.

Pamitnya mantan VJ MTV Indonesia itu juga menimbulkan perbincangan hangat dengan menyebut adanya permasalahan internal hingga persoalan honor.

Namun, itu semua dibantah. Keputusan Daniel undur diri ternyata sudah ia pikirkan secara matang-matang sejak babak eliminasi musim kesepuluh—ketika ia masih memandu Indonesia Idol X.

Daniel juga tidak dapat menampik Indonesian Idol merupakan sebuah acara yang sudah membesarkan namanya dalam dunia hiburan Tanah Air.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/15/145620966/daniel-mananta-ingin-balik-ke-indonesia-idol-tapi-bisikan-hati-katakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke