Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tora Sudiro Sudah Capek-capek Latihan Berantem dan Diet, Syuting Film Dibatalkan Produser

Padahal, kata Tora Sudiro, ia bersama pemeran film yang lain sudah memasuki proses reading dan kru telah menyiapkan set untuk syuting dengan harga ratusan juta.

"Belum sih. Cuma kalau sudah reading, tiba-tiba enggak jadi syuting, pernah," ungkap Tora Sudiro seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KUY Entertainment, Rabu (3/11/2021).

Pembatalan ini bukan karena Tora Sudiro digantikan dengan pemeran lain, juga bukan karena alasan biaya.

Tetapi, kata Tora Sudiro, alasan pembatalan proyek film tersebut dikarenakan produsernya bosan.

"Produsernya bosan. Tiba-tiba produsernya pikir, 'ah, cancel ajalah', gitu. Sudah ngebangun set segala macam, serius," ujar Tora Sudiro.

Mengenai pembatalan itu, Tora Sudiro baru mengetahui setelah lawan main menghubunginya jelang tiga hari masuk syuting pertama.

"Gue ingat banget hari Kamis, gue ditelepon sama lawan main gue. Harusnya hari Minggu gue sudah mulai syuting," ucap Tora Sudiro.

"(Katanya) 'Eh, masa syutingnya di cancel', 'enggak mungkin, sudah bangun set kok, gue sudah sempat lihat set-nya'. Si ini bilangnya, 'enggak mood saja'. Sudah, enggak jadi syuting," ujar Tora Sudiro menirukan percakapannya.

Suami Mieke Amalia itu mengungkapkan, padahal dia sudah berlatih dan menguruskan badan untuk proyek film tersebut.

"Gue sudah latihan berantem, sudah kurusin badan. Badan sudah kencang. Dikasih waktu kan untuk gym sebagainya," ujar Tora Sudiro.

Walau begitu, Tora Sudiro tetap mendapatkan bayaran meskipun tidak penuh sesuai dengan kontrak.

"Enggak full sih, cuma lumayanlah. Makanya gue lagi cari yang cancel-cancel begitu. Kerjanya enggak banyak, duitnya sedang," seloroh Tora Sudiro.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/03/160728666/tora-sudiro-sudah-capek-capek-latihan-berantem-dan-diet-syuting-film

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke