Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Puji Stefan William, Ibunda Celine Evangelista: Stefan yang Berusaha Memperbaiki

Di mata Vincentia, Stefan adalah sosok pria bertanggung jawab dan selalu berusaha menjadi yang terbaik baik sebagai ayah ataupun suami.

"Bottom line, Stefan is a good guy, he's trying to be a good father, he's trying to be a good husband, and so is Celine," kata Vincentia dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

(Intinya, Stefan adalah pria yang baik, dia berusaha menjadi ayah yang baik, dia berusaha menjadi suami yang baik, dan begitu juga Celine).

Menurutnya Celine juga telah berusaha menjadi yang terbaik dalam hubungan tersebut.

"Celine juga berusaha dan saya tahu Celine sangat mencintai keluarga yang dia bangun bersama Stefan," lanjutnya.

Hanya saja saat harus menilai kepribadian, Vincentia menyebut Stefan adalah sosok pria yang baik dan setia.

"Kalau menurut penilaian saja, he's a good guy, dia orang yang bertanggung jawab, berusaha ya. At least manusia itu kan yang penting saya hargai dia berusaha, tetap bertanggung jawab," ucap Vincentia.

"Saya tahu Stefan, Insya Allah saya tahu yang saya nilai selama ini dia setia," imbuhnya

Mungkin tak banyak orang tahu, tapi Vincentia tahu Stefan telah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Celine.

"Bagaimanapun dia tetap berusaha untuk somehow at the beginning saya tahu dia berusaha menunggu anak saya," ujar Vincentia.

"Dia berusaha untuk memperbaiki. Jangan pernah lupakan itu, even tidak terekspos, usaha itu justru dari Steven, bukan dari Celine," lanjutnya.

Sementara itu, terkait rumor yang mengatakan adanya pihak ketiga dalam rumah tangga putrinya, Vincentia tak mau banyak bicara.

"Mau bilang no comment saya membohongi diri saya sendiri, you know lah, masalah siapa selingkuh atau yang tidak selingkuh, you know actually," kata Vincentia.

Dia hanya menyayangkan rumah tangga putrinya yang kembali harus berakhir dengan perceraian.

"Kalau dibilang disayangkan buat saya setiap hubungan jangan ada perpisahan, appaun bentuk hubungannya, apalagi pernikahan, rumah tangga kalau bisa jangan bercerai," ucap Vincentia.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/30/173331666/puji-stefan-william-ibunda-celine-evangelista-stefan-yang-berusaha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke