Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis The New Mutants, Aksi Pahlawan Mutan Muda

JAKARTA, KOMPAS.com - Film aksi pahlawan super The New Mutants hasil adaptasi Marvel Comics karya Chris Claremont tayang di Disney+ Hotstar.

Drama fiksi ilmiah arahan Josh Boone ini dibintangi oleh Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Blu Hunt, dan deretan aktor ternama lainnya.

Berbalut kisah horor thriller, film ini mengisahkan tentang lima pahlawan mutan muda yang berusaha keluar dari jeratan psikiater dan menyelamatkan diri dari halusinasi masa lalu.

The New Mutants bermula saat lima anak muda mendapatkan perawatan di sebuah institusi rahasia untuk menyembuhkan bahaya dari kekuatan mereka.

Mirage (Blu Hunt) dapat membuat ilusi sesuai rasa takut seseorang, Wolfsbane (Maisie Williams) dapat berubah menjadi manusia serigala, dan Cannonball (Charlie Heaton) dapat terbang dengan kecepatan kilat.

Sementara itu, Sunspot (Henry Zaga) dapat menyerap serta menyalurkan cahaya matahari, sedangkan Magik (Anya Taylor-Joy) mampu melindungi diri dengan seragam besi dan pedang jiwa yang kuat.

Seorang psikiater, Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga), memimpin para mutan selama berada di rumah sakit.

Di rumah sakit, kelima mutan terus mengalami gangguan mimpi yang mengancam kehidupan mereka hingga sulit mengendalikan kekuatan.

Halusinasi peristiwa di masa lalu yang terus menghantui membuat kelima mutan baru harus berjuang menyelamatkan diri demi bertahan hidup.

Apakah mereka berhasil menyelamatkan diri dan mampu mengendalikan kekuatannya?

Saksikan kisahnya dalam film The New Mutants di Disney+ Hotstar.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/28/190916066/sinopsis-the-new-mutants-aksi-pahlawan-mutan-muda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke