Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akui Bakal Pindah Negara jika Rachel Vennya Jadi Duta, Deddy Corbuzier: Tandanya Gue Kecewa

Deddy Corbuzier memang jadi satu di antara selebritas Tanah Air yang ikut menyoroti kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina.

Selain Deddy, selebritas yang cukup vokal menyoroti kasus Rachel Vennya adalah Nikita Mirzani.

Saat mengundang Nikita Mirzani menjadi narasumber di podcast-nya, Deddy mengklaim bahwa memang betul dirinya akan pindah negara.

Klaim Deddy diutarakan usai Nikita menggoda unggahan sang mantan mentalis di Instagram beberapa waktu lalu.

"Om mau pindah warga negara, iya lho udah ngomong di feed-nya. Sampai dia jadi (duta), pindah lho, Om," ujar Nikita dikutip Kompas.com dari podcast Deddy Corbuzier, Selasa (19/10/2021).

Menjawab Nikita Mirzani, Deddy menjelaskan bahwa niat pindah negara muncul sebagai bentuk dari kekecewaanya pada Indonesia.

Ayah satu anak itu mengaku akan sangat kecewa jika di kemudian hari Rachel Vennya yang telah kabur dari karantina justru diangkat jadi Duta Karantina atau duta serupa.

"Tandanya gue kecewa dong, kecewa dengan negara gue sendiri. Kalau misal dia (Rachel) sampai begini (kabur karantina), terus tiba-tiba diangkat jadi duta," ujar Deddy.

"Jadi kalau jadi duta karantina atau duta Covid sih gue pindah negara sih," tutur dia.

Diselingi humor, Deddy kemudian menyebut bahwa ia akan meminta dana dari Pemerintah jika jadi pindah negara.

"For sure gue, dan gue minta duitnya dari pemerintah juga, Pak maaf," kata Deddy sembari tertawa.

Perkara pengangkatan duta karantina memang langsung mencuat seiring dengan terbongkarnya fakta soal kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina.

Rachel dikonfirmasi kabur bersama pacar dan manajernya dari Wisma Atlet Pademangan usai kembali dari Amerika Serikat.

Dokter influencer Tirta Hudhi yang ikut menyoroti kasus kaburnya selebgram jadi orang pertama yang menyinggung soal pengangkatan duta karantina.

Melalui cuitan di akun Twitter @tirta_cipeng, pengusaha cuci sepatu itu mengaku tak kaget jika nanti Rachel Vennya justru diangkat jadi duta karantina gara-gara kasusnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/19/152303166/akui-bakal-pindah-negara-jika-rachel-vennya-jadi-duta-deddy-corbuzier

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke