Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cynthia Ramlan Sayangkan Ranti Lilie Pakai Nama Panggung Mirip Dengannya

Diketahui, Ranti Lilie Pratiwi punya nama panggung Chintya Ramlan.

Pasalnya, karena persamaan nama itu, ada beberapa pemberitaan yang menggunakan foto Cynthia Ramlan untuk artikel pernikahan sang model majalah dewasa.

“Saya dan keluarga sangat menyayangkan kenapa dia (Ranti) harus menggunakan nama panggungnya mirip dengan saya,” ujar Cynthia Ramlan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

Cynthia mengatakan, Ranti dan pihak managernya sudah menghubunginya lewat direct message (DM) mengenai kesalahan artikel berita tersebut.

Kemudian, Cynthia mengonfirmasi langsung apa benar nama asli Ranti Lilie adalah Chintya Ramlan.

“Saya juga menanyakan ke dia (manager Ranti), apa benar nama asli kamu mirip dengan nama saya, ternyata bukan. Namanya dia adalah Ranti Lilie Pratiwi,” kata Cynthia.

Namun, Cynthia Ramlan mengatakan, Ranti telah meminta maaf padanya atas persamaan nama itu.

Oleh karenanya, Cynthia tidak mempermasalahkan persamaan nama itu.

Cynthia bahkan mempersilahkan Ranti untuk menggunakan nama panggung yang sama dengannya, meski ejaannya berbeda.

“Dia menghubungi saya melalui direct message. Intinya, dia minta maaf kalau ada salah. Saya tidak ada masalah dengan orang tersebut. Saya bilang, 'kalau memang nama itu membawa keberuntungan untuk kamu, silahkan',” ucap Cynthia.

Namun, Cynthia Ramlan meminta Ranti untuk mengklarifikasi ke publik bahwa mereka adalah orang yang berbeda.

Hanya saja, adik Olla Ramlan ini sejujurnya menyayangkan kenapa Ranti memilih nama panggung yang sama dengannya.

Sayangnya, Cynthia tak bisa berbuat lebih. Ia hanya melakukan klarifikasi agar orang lain tak salah kaprah dengan adanya artikel pemberitaan yang salah tentangnya.

“Saya minta dia (Ranti) sama-sama meluruskan ini semua, bahwa itu berita (tentang) dia bukan berita saya. Itu sangat disayangkan kenapa harus menggunakan nama itu, kan banyak nama yang lain,” kata Cynthia.

Namun, Cynthia Ramlan mengatakan, ia tidak segan membawa ke jalur hukum apabila ke depannya persamaan nama itu kembali merugikan dirinya.

“Dari awal kita tidak mempermasalahkan namanya, tapi tidak menutup kemungkinan kalau misalnya ke depannya sepanjang berjalannya ini ke depan bisa merugikan aku dan keluarga. Aku tak menutup kemungkinan akan melanjutkan proses ke jalur hukum,” tutur Cynthia Ramlan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/11/171134166/cynthia-ramlan-sayangkan-ranti-lilie-pakai-nama-panggung-mirip-dengannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke