Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

YG Entertainment Tepis Rumor Jisoo Blackpink Pacaran dengan Son Heung Min

Pihak agensi dengan tegas menyatakan bahwa Jisoo Blackpink tidak menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola Tottenham Hotspur, Son Heung Min.

"Kami secara pasti menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo Blackpink tidak benar," tulis YG Entertainment dikutip Kompas.com dari Soompi, Minggu (10/10/2021).

Rumor kencan antara Jisoo Blackpink dan Son Heung Min dianggap mencuat terlalu lebar bahkan hingga terdengar secara global.

Agensi mengaku resah dan khawatir rumor tak berdasar ini justru merugikan artisnya.

"Kami khawatir, artis mungkin mengalami kerugian karena situasi tersebut. Jadi kami memberikan klarifikasi mengenai informasi yang salah," tutur agensi.

Lebih lanjut, pihak agensi berharap spekulasi-spekulasi tidak berdasar yang menyeret nama artisnya tak lagi tersebar luas.

Sebelumnya pada Jumat, rumor kencan antara Jisoo Blackpink dengan pesepak bola Tottenham Hotspur, Son Heung Min, mulai mencuat.

Rumor tersebut muncul berdasarkan pengamatan penggemar.

Menurut kabar, Son Heung Min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober 2021.

Kedatangan Song Heung Min itu untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober.

Namun, alih-alih terbang dari London, Inggris, Son Heung Min justru tercatat tiba di Korea dari Paris.

Seperti diketahui, Jisoo Blacpink juga kebetulan kembali ke Korea pada hari yang sama, tanggal 5 Oktober, setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk Paris Fashion Week.

Detail lain yang berkontribusi pada rumor ini karena Jisoo dan Son Heung Min diduga memakai gelang pasangan.

Di antara penggemar sepak bola, diketahui ada fakta bahwa Son Heung Min sering mencium gelangnya sebagai tindakan upacara setelah mencetak gol.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/10/085515366/yg-entertainment-tepis-rumor-jisoo-blackpink-pacaran-dengan-son-heung-min

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke