Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main Film Backstage Bareng Sang Kakak, Vanesha Prescilla: Ini Jadi Pembuktian

Pasalnya, menurut Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia yang mengajarkannya berakting.

Disatukan dalam film Backstage dengan kakaknya, Vanesha sangat senang. Sebab, momen ini menjadi ajang pembuktiannya kepada sang kakak bahwa ia bisa berakting dengan bagus.

“Enggak dipungkiri kakak udah lebih bagus dari aku (aktingnya)," ujar Vanesha Prescilla di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

"Dari aku baru masuk industri ini, aku juga dijagain sama kakak, belajarnya juga sama kakak. Kemarin jadi kayak pembuktian aja sih,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Sissy Priscillia mengaku bahwa ini adalah pengalaman pertamanya main film dengan adiknya.

Biasanya, Sissy hanya melihat akting Vanesha dari layar lebar. Tetapi, kini ia bisa merasakan sendiri main film bareng sang adik.

Kemudian, Sissy melontarkan pujian untu sang adik yang karib disapa Sasha tersebut.

“Dari awal mula Sasha muncul ke layar lebar gue mulai melihat Sasha. Oh iya Sasha memang punya bakat (akting) juga,” kata Sissy Priscillia.

“Tapi ternyata gue lihat Sasha mainnya bagus, begitu main sama gue bagus sampai gue jadi kaget sendiri, 'oh ternyata ini beneran bisa main ya',” ujarnya lagi.

Diakui Sissy, sulit berakting dengan adiknya sendiri. Apalagi di dalam film Backstage, ia dan Sasha memerankan karakter kakak dan adik.

Sebab, mereka sudah punya chemistry di luar dari peran mereka masing-masing.

“Memang susah lho, maksudnya karena kita terbiasa menjadi Sissy dan Sasha di rumah yang memang setiap hari bertemu, yang memang punya karakter kuat masing-masing, tiba-tiba kita harus merubah gitu,” ucap Sissy.

“Kalau gue ketemu sama orang lain yang menjadi adik gue akan lebih mudah menjalin chemistry, tapi ini chemistry kita udah terlalu kuat sebenarnya. Sissy dan Sasha begitu dirubah jadi Elsa dan Sandra kita kayak pengin ketawa ya Sa,” kata Sissy lagi.

Namun, seiring berjalan waktu, Sissy dan Vanesha mulai membuang karakter nyata mereka ketika akting.

Mereka kembali membangun chemistry sebagaimana peran mereka masing-masing.

Di film Backstage, Sissy berperan sebagai Sandra. Sementara Vanesha berperan sebagai Elsa Aninditia.

Film Backstage akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember 2021.

Film ini tak hanya dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, ada pula Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/07/174729566/main-film-backstage-bareng-sang-kakak-vanesha-prescilla-ini-jadi-pembuktian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke