Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Ulang Tahun ke-22, Kim Yoo Jung Donasikan Rp 362 Juta ke Anak-anak Korban Kejahatan

Pada hari ulang tahunnya, Kim Yoo Jung memberi sumbangan ke ChildFund Korea (juga dikenal sebagai Yayasan Anak-anak Payung Hijau).

Dilansir dari Soompi, Senin (4/10/2021), ChildFund Korea mengungkapkan bahwa Yoo Jung menyumbangkan 30 juta won (sekitar Rp 362 juta).

Kim Yoo Jung secara konsisten memberikan sumbangan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Baik untuk membayar biaya perawatan medis pasien remaja atau menyumbang kepada anak-anak dengan keluarga berpenghasilan rendah akibat pandemi Covid-19.

Donasi terbarunya akan digunakan untuk membantu anak-anak kecil yang ada dalam bahaya dan sempat menjadi korban kejahatan.

Kim Yoo Jung memberikan bantuan untuk biaya hidup dan biaya pengobatan anak-anak kecil di yayasan itu, sehingga mereka dapat memulihkan kesehatan mereka dan memulai awal yang baru.

Presiden ChildFund Korea Lee Je Hoon mengatakan, masa Covid-19 ini telah mempersulit anak-anak yang menjadi korban kejahatan untuk bertahan.

Oleh karena itu, dia mengucap terima kasih pada Kim Yoo Jung yang telah membantu ChildFund Korea.

“Kami berterima kasih kepada aktris Kim Yoo Jung, yang dengan hangat berpartisipasi dalam donasi,” kata Je Hoon.

Je Hoon mengatakan, pihak ChildFund Korea akan bergabung untuk memulihkan anak-anak kecil yang sempat menjadi korban kejahatan agar bisa kembali ke kehidupan sehari-hari mereka. 

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/04/115451666/rayakan-ulang-tahun-ke-22-kim-yoo-jung-donasikan-rp-362-juta-ke-anak-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke