Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ria Ricis Pastikan Acara Lamarannya Akan Patuhi Prokes, Wajib Tes Rapid

Ria Ricis mengatakan, ia dan Teuku Ryan hanya mengundang tamu dengan jumlah yang sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah.

"Bukan enggak mau ngundang tapi memang belum bisa undang banyak karena masih PPKM juga," kata Ria Ricis saat survei gedung lamaran, dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Senin (20/9/2021).

Selain mengurangi jumlah tamu undangan, acara lamaran Ricis dengan Teuku Ryan juga menaati sejumlah aturan prokes lainnya.

"Nanti juga berjarak, tetap ada protokol kesehatan, ada hand sanitizer juga," ucap Ria Ricis.

Selain itu, Ricis mengatakan, akan ada tes rapid untuk seluruh tamu undangan dan keluarga yang hadir dalam acara lamaran.

"Nanti juga ada rapid test-nya. Jadi tamu-tamu yang datang bahkan keluarga sendiri juga sebelum acara (tes rapid)," kata Ria Ricis.

Selain di ballroom utama, prokes juga dijaga di ruang wardrobe dan rias.

"Ruangan ini nanti aku diumpetin, di-make up, kursinya dijarak sesuai protokol. Nanti tetap pakai face shield, masker, tetap terjaga," ujar Ria Ricis.

Dalam kesempatan survei gedung itu juga, Ria Ricis mengungkapkan bahwa tanggal lamarannya bukan seperti yang telah tersebar di media sosial.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku sudah ada tanggal pasti untuk acara lamaran mereka.

Namun, Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan atau belum mau mengungkapkan ke publik.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/20/123633366/ria-ricis-pastikan-acara-lamarannya-akan-patuhi-prokes-wajib-tes-rapid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke