Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral Video Daniel Craig Sampaikan Salam Perpisahan ke Kru Film James Bond

No Time to Die menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai Agen 007.

Sesaat setelah merampungkan proses syuting, Daniel Craig sempat menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh kru yang bertugas menggarap No Time to Die.

Momen haru pidato Daniel Craig tersebut terekam dan menjadi viral di media sosial.

"Begitu banyak orang di sini yang bekerja bersamaku untuk mengerjakan lima film," kata Daniel seperti dilansir dari Deadline, Minggu (19/9/2021).

Daniel Craig merasa bangga karena pernah bekerja bersama orang-orang hebat untuk menghasilkan film-film James Bond selama bertahun-tahun.

"Saya menikmati setiap detik dari film-film ini karena saya harus bangun setiap pagi dan berkesempatan bekerja bersama kalian. Dan itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dalam hidupku," kata aktor asal Inggris tersebut.

Daniel Craig mengawali kariernya sebagai James Bond dalam film Casino Royale.

Aktor berusia 53 tahun tersebut total sudah bermain dalam lima film James Bond, masih tertinggal dibanding Sean Connery dan Roger Moore yang tujuh kali tampil.

No Time to Die menjadi salam perpisahan Daniel Craig kepada para pencinta waralaba James Bond.

Setelah beberapa kali mengalami pergeseran jadwal tayang, No Time to Die akhirnya menetapkan 29 September 2021 sebagai waktu yang tepat untuk penayangannya.

Pada film kali ini, Bond dikisahkan sudah pensiun sebagai agen rahasia dan menikmati kehidupan tenangnya di Jamaika.

Semua seketika berubah ketika teman lama Bond meminta bantuan karena terlibat masalah besar yang berhubungan dengan CIA.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/19/144457866/viral-video-daniel-craig-sampaikan-salam-perpisahan-ke-kru-film-james-bond

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke