Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menyaksikan Aksi Pilot Pesawat Tempur dalam Film Serigala Langit

Serigala Langit bercerita tentang Gading Baskara (Deva Mahenra), pilot pesawat tempur baru yang ingin menjadi pilot terbaik di skuadron elite TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit.

Namun, sifat arogannya justru merusak kariernya.

Tekanan demi tekanan membuat Gading Baskara harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di skuadron Serigala Langit, sang penjaga angkasa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dibintangi oleh Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah dan Randy Pangalila, film tersebut resmi diperkenalkan melalui acara grand launching di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Minggu (15/8/2021).

"Film Serigala Langit memberikan warna dan pengalaman lain yang dirasakan penonton film Indonesia dengan menikmati drama aksi pilot pesawat tempur," ujar Arnold J Limasnax sebagai Executive Producer dan Direktur Utama PT E-Motion Entertainment dalam keterangan tertulis, Senin (16/8/2021).

Arnold mengucapkan terima kasih kepada TNI AU yang berkenan melibatkan prajurit dan alutsista dalam pembuatan film ini. Menurut dia, film ini akan menjadi kebanggaan masyarakat dalam merayakan hari HUT ke-76 RI.

Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, film Serigala Langit adalah karya film bertemakan kedirgantaraan sebagai bentuk persembahan kepada seluruh bangsa Indonesia.

Fadjar berharap film Serigala Langit dapat diterima seluruh elemen masyarakat minat kedirgantaraan generasi muda sekaligus meningkatkan rasa cinta terhadap Tanah Air dan angkasa Indonesia.

"Pada hari ini film Serigala Langit secara resmi saya luncurkan sebagai persembahan kepada seluruh bangsa Indonesia sekaligus dalam rangka menyambut peringatan ke-76 tahun hari kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Fadjar Prasetyo.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/16/190827866/menyaksikan-aksi-pilot-pesawat-tempur-dalam-film-serigala-langit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke