Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bertahanlah, Lantunan Semangat dari Krisdayanti hingga Syahrini untuk Nakes dan Pejuang Covid-19

Lagu tersebut berjudul "Bertahanlah" dan dinyanyikan oleh Melly Goeslaw, Titi DJ, Syahrini, Andien, Rossa, Krisdayanti, serta Aisyahrani.

Ada pula desainer Rinaldy Yunardi, fotografer Rio Motret, dan Djafar.

Lewat lagu tersebut, Syahrini berharap dapat menambah semangat bagi para pejuang Covid-19, terutama tenaga kesehatan (nakes) yang berada di garda terdepan.

"Semoga persembahan lagu dari HARA ini, bisa mengencangkan tali semangat kita lebih kuat lagi demi cinta, cita cita yang tertunda dan demi Indonesia. Penghormatan tertinggi kami untuk para nakes dan pejuang covid ...BERTAHANLAH," tulis Syahrini dikutip dari akun Instagram @princessyahrini, Jumat (6/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Syahrini juga menceritakan proses pembuatan lagu yang semuanya dilakukan dari rumah masing-masing karena situasi PPKM saat ini.

"PPKM membuat kami tidak bisa recording secara normal, maka semua vocal dikirim melalui voice note dari rumah kami masing-masing, begitupun dengan video," lanjut Syahrini.

Meski begitu, keterbatasan tak menyurutkan semangat Syahrini dan teman-temannya untuk menyajikan lagu tersebut.

"Keterbatasan yang ada menjadikan kami lebih bersemangat membuat karya yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup kami," tulis Syahrini.

Sebagai informasi, singel kolaborasi "Bertahanlah" juga dapat dinikmati lewat kanal YouTube Andien Aisyah.

Proses editing video ditangani oleh Rio Motret. Sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Anto Hoed, suami Melly Goeslaw.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/06/132023266/bertahanlah-lantunan-semangat-dari-krisdayanti-hingga-syahrini-untuk-nakes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke