Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berat Badan Naik karena Suka Ngemil, Kini Krisdayanti Turun 8 Kilogram

Penurunan berat badan yang dilakukan Krisdayanti ini memang ia targetkan beberapa bulan sebelumnya karena sudah overweight.

"Ini beneran, selain karena pola hidup sehat dengan berolahraga, saya turun delapan kilogram karena konsumsi ini, beneran," kata Krisdayanti dalam jumpa pers virtual launching minuman serat Vitox, Selasa (2/8/2021).

"Bukan selama pandemi Covid-19, dari Oktober 2020 sampai sekarang. Memang 20 persen dari makanan yang kita konsumsi, tapi alangkah baiknya dikeluarkan secara normal agar tidak menumpuk," ujar Krisdayanti lagi.

Krisdayanti menegaskan, selain mengonsumsi minuman yang kaya akan serat, ia juga aktif berolahraga setiap harinya.

Istri Raul Lemos itu menceritakan, sejak virus corona mewabah di Indonesia sejak Maret 2020, ia selalu mengemil hingga Sepetember 2020.

Terlebih, karena di rumah saja, endorse makanan kerap kali datang dan setelahnya ia konsumsi.

"Ngemil agak banyak, pokoknya overweight. Dari normal 60 kilogram, jadi 62 kilogram pas awal-awal pandemi," ujar Krisdayanti.

Pelantun "Menghitung Hari" itu berujar, di setiap harinya selalu menimbang berat badan.

Diketahui, di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat, Krisdayanti selalu membawa timbangan kecil di dalam tasnya.

"Kalau berat badan agak naik, saya rem dikit. Saya suka minum kopi tanpa gula, kurangi nasi. Boleh hajar siang, malam nasinya kurangin dikit," ujar Krisdayanti.

Diva Indonesia itu mengatakan, yang terpenting dari semuanya adalah olahraga, tidur cukup, dan konsumsi makanan yang baik.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/02/164019566/berat-badan-naik-karena-suka-ngemil-kini-krisdayanti-turun-8-kilogram

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke