Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Patah Hati, Inspirasi Jamie Miller Ciptakan Lagu Terbarunya, Here's Your Perfect

Lagu tersebut kini tersedia melalui Atlantic Records dan Geaux Uptown Records bersama dengan video yang disutradarai oleh Andrew Sandler (Machine Gun Kelly, Yungblud).

Saat menggarap lagu itu, Miller telah menjadi dirinya sendiri di single barunya tersebut.

“Saya pernah menjalin hubungan di London, di zona nyaman saya dan yang paling bahagia yang pernah saya alami,” kata Miller dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (28/6/2021).

Jamie Miller menyebut, pengalaman patah hati memberinya inspirasi untuk menciptakan lagu tersebut.

“Tapi akhirnya ketika saya pindah ke Los Angeles, saya diselingkuhi dan sangat patah hati. Saya pergi ke sesi studio dan memulai untuk menulis lagu dan menyadari ada lebih banyak hal lain di dunia,” tutur Miller.

“Sejak itu, saya telah mengalami begitu banyak kejadian dan benar-benar menemukan diri saya melalui pandemi - khususnya menerima seksualitas saya dan menyadari bahwa gender tidak menentukan dengan siapa saya bisa jatuh cinta. Itu adalah salah satu perjalanan paling menantang tetapi menakjubkan yang pernah saya kerjakan, dan saya harap itu bisa didengar dalam music saya,” lanjut Miller.

"Here's Your Perfect" ditulis dan diproduksi oleh MNEK, Noise Club, dan Asia Whitacre.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/28/193616966/patah-hati-inspirasi-jamie-miller-ciptakan-lagu-terbarunya-heres-your

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke