Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lolos 3 Besar Casting Ikatan Cinta, Regina Kandou Bantah Ada Campur Tangan Lydia Kandou

Regina membantah ada keterlibatan Lydia Kandou dan membawa nama tantenya dalam casting.

"Ini enggak ada campur tangan sedikitpun dari Tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," kata Lydia saat ditemui di gedung MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Untuk diketahui, Regina Kandou, Evelina Witanama, dan Farah Nabila masuk ke dalam tiga besar casting Ikatan Cinta. Mereka tersaring dari total 2.640 peserta yang mendaftar di aplikasi Klaklik.

Setelah lolos, Regina baru meminta masukan serta wejangan dari Lydia Kandou agar aktingnya terlihat lebih mantap.

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan, pasti aku bakal main-main, cari waktu sama Tante Lydia, karena takutnya Tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhatlah," ujar Regina Kandou.

Pemilik nama lahir Regina Josephine Maria Kandou itu berharap dia bisa memerankan karakter antagonis seperti Elsa di Ikatan Cinta.

Sebagai informasi, dara kelahiran September 1997 itu pernah terlibat dalam sinetron Anak Jalanan garapan sutradara Akbar Bharti.

Di sisi lain, Operations Director MNC Picture Filriady Kusmara mengatakan, casting Ikatan Cinta tidak berhenti sampai di sini saja.

"Karena kalau kita lihatkan, Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan dan itu kita bisa berkolaborasi dengan Kaklik lewat pemain casting," ujar Filriady.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/183415866/lolos-3-besar-casting-ikatan-cinta-regina-kandou-bantah-ada-campur-tangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke