Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beri Restu dari Jauh, Ini Pesan Menyentuh Orangtua Atta Halilintar

Dalam video berdurasi 8 menit 04 detik itu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memberikan nasihat tentang pernikahan dan status baru Atta setelah melepas masa lajang.

"Atta yang disayang, sekarang Atta sudah menjadi suami, sudah melepas masa lajangnya dengan menjadi suami ini adalah suatu amanah, suatu beban yang dipikul di bahu Atta," kata sang ibunda, dikutip Sabtu (3/4/2021).

"Atta mesti jalankan dengan sebaik-baiknya, sekarang bukan hanya membina diri tapi juga membina istri," imbuh sang ibu.

Kemudian pesan serupa juga disampaikan ayah Atta Halilintar terkait tanggung jawab sang putra sekarang sebagai suami.

"Wajib membimbing, mendidik istri ke arah jalan kebenaran untuk mencari keridoan Tuhan, jalan seperti dicontohkan Rasulullah, mudah-mudahan Atta bisa menirunya," ucap kepala keluarga Gen Halilintar itu.

Sebagai orangtua yang telah lebih dulu merasakan pahit manis kehidupan berumah tangga, kedua orangtua Atta mengatakan untuk selalu menjadikan Tuhan sebagai landasan dalam bersikap dan membuat keputusan.

"Kita tidak bisa mengikat orang kecuali Tuhan yang mengikatnya, jadi kadang-kadang kita memaksa orang enggak bisa, tapi kalau kita minta pada Tuhan yang mengikatnya, maka Tuhan yang mengikat hati, hati," pesan sang ayah.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/03/193438666/beri-restu-dari-jauh-ini-pesan-menyentuh-orangtua-atta-halilintar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke